Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Juli 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berita terkini dari Mobile Legends adalah hadirnya hero baru Barts. Yang nantinya, akan menjadi Tank dan Fighter dalam game mobile tersebut.

Hero baru Barts ini telah datang ke advance server Mobile Legends. Seperti apa hero baru berbentuk mirip dinosaurus ini?

Teruntuk kamu yang ingin bermain Balmond ala pro player R7 dari RRQ? Ada biuld item yang harus kamu ketahui lebih dulu.

Dalam turnamen Mobile Legends, RRQ menjadi salah satu tim yang membawa hero-hero yang tidak biasa, salah satunya Balmond yang dipakai oleh RRQ R7.

Kabar terbaru dari Barts Hero Mobile Legends dan build item Balmond ini termasuk dama berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai untuk hari ini, Selasa (7/7/2020).

1. Kunci Kemenangan RRQ, Begini Build Item Balmond ala R7

RRQ R7. (instagram/rrq_r7), Balmond (Moonton)

Dalam turnamen Mobile Legends, RRQ menjadi salah satu tim yang membawa hero-hero yang tidak biasa, salah satunya Balmond yang dipakai oleh RRQ R7.

Kolaborasi antara Xin dengan Hayabusa dan R7 dengan Balmon membuat RRQ sukses keluar sebagai pemenang dalam match terakhir di babak grand final ini.

Baca selengkapnya...

2. Barts, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Jadi Tank dan Fighter

Hero Barts. (youtube/Hi Patrick)

Game Mobile Legends baru saja kedatangan hero baru di advanced server yang bernama Barts. Berbentuk mirip dinosaurus, hero ini disebut-sebut dapat menjadi tank dan fighter lho.

Sudah resmi dirilis oleh Moonton, hero baru Barts ini disebut-sebut masih dalam masa penyempurnaan yang dilakukan sebelum kemudian dirilis dalam versi aslinya.

Baca selengkapnya...

3. Game Anak Warnet Zaman Dulu, Pangya Online Akan Hadir ke Mobile

Pangya Online. (YouTube/ MMO Culture)

Buat anak warnet di tahun 2000-an, pasti tak asing dengan game Pangya Online. Salah satu game legendaris yang populer di masa itu.

Masih ingat dengan game Pangya Online tersebut? Game golf yang digemari player cowok maupun cewek. Karena menghadirkan gaya yang imut.

Baca selengkapnya...

4. Belum Resmi Rilis, Gameplay Assassins Creed Valhalla Bocor

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

Ubisoft telah resmi mengenalkan Assassins Creed Valhalla sebagai game baru mereka. Game ini dijadwalkan meluncur pada musim liburan 2020 mendatang.

Sejak awal dikenalkan, game baru Ubisoft ini langsung jadi pembicaraan. Tak sedikit yang penasaran dengan seri terbaru dari Assassins Creed.

Belum resmi diluncurkan, kini sudah muncul bocoran dari gameplay Assassins Creed Valhalla. Bukan gameplay pendek, namun sampai 30 menit.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini, dari hero baru Barts dan build item Balmond Mobile Legends hingga kabar terbaru dari industri game lainnya.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3