Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 08 Juli 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di saat GTA VI sudah dinanti-nantikan, nampaknya Rockstar masih belum beranjak ke sana. Karena Rockstar diketahui malah kembangkan game VR (Virtual Reality) baru.

Pengembang game ternama ini ditengarai tengah menggarap game VR dengan konsep open world. Konsep yang sama dari beberapa game Rockstar seperti GTA V dan Red Dead Redemption 2.

Dikutip HiTekno.com dari Techradar.com, kabar bocoran game VR Rockstar ini muncul dari postingan sebuah studio game di LinkedIn.

Yakni Video Games Deluxe, studio game yang mempostingkan kabar proyek baru mereka bersama Rockstar melalui LinkedIn.

Video Games Deluxe sebelumnya yang menggarap game VR L.A. Noire: The VR Case Files. Game VR yang dikembangkan dari game L.A Noire milik Rockstar.

L.A. Noire: The VR Case Files. (Rockstar)

Melalui postingan di LinkedIn, studi game ini mengumumkan proyek baru mereka bersama Rockstar untuk menggarap game AAA dengan konsep open world.

Video Games Deluxe sendiri pada 2020 ini telah tujuh tahun bekerja bareng Rockstar. Selama ini studio game berbasis Sydney, Australia ini mengerjakan game bersama Rockstar.

Terkait proyek baru game VR berkonsep Open World baru mereka, juga diumumkan membuka sejumlah posisi pekerjaan untuk yang berminat gabung.

Berikut ini daftar lowongan pekerjaan yang dibuka Video Games Deluxe:

  • Senior Programmers
  • Engine Programmer
  • Designer
  • Animator

Jika kamu berminat untuk bergabung dengan proyek game VR AAA studio game ini bersama Rockstar, kamu bisa langsung mengontak mereka.

Kabar baru proyek Game VR bersama Rockstar. (LinkedIn/ Video Games Deluxe)

Tentu saja proyek baru ini menarik perhatian. Game AAA open world namun dimainkan menggunakan perangkat VR. Game apa yang sebenarnya sedang dikembang?

Apakah game VR untuk GTA V, Red Dead Redemption 2, atau malah ada game baru lagi? Namun diduga bukan GTA VI yang sedang digarap Rockstar.

BACA SELANJUTNYA

Review Undawn, Open World Survival yang Luas Banget dan Kompleks