Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 08 Juli 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video animasi super keren, ONIC Esports resmi memperkenalkan anggota baru tim Mobile Legends yaitu Sanz. Setelah lama menjadi misteri, akhirnya Sanz meninggalkan tim sebelumnya yaitu Victim Esports.

Resmi bergabung dengan Sasa dan kawan-kawan, dalam video animasi ini Sanz diperkenalkan sebagai anggota baru yang akan memperkuat ONIC Esports dalam gelaran MPL Season 6 mendatang.

Pemain bernama lengkap Sanz Gilang ini sebelumnya beberapa kali menyampaikan keinginannya untuk bergabung dengan tim landak kuning ini.

Sempat menimbulkan teka-teki usai Victim Esports menyampaikan kabar perpisahannya, akhirnya Sanz melabuhkan diri ke ONIC Esports untuk kemudian memperkuat tim yang baru saja ditinggal Udil ke Alter Ego Esports ini.

Berpisahnya Sanz dengan Victim Esports tidak terlepas dari keputusan Moonton untuk tidak menambah slot tim yang bermain di MPL. Walaupun sukses membawa Victim Esports menjuarai MDL ID Season 1, tim ini harus bubar dan mencari pelabuhan baru.

Sanz gabung ke ONIC Esports. (youtube/ONIC Esports)

Pengumuman mengenai bergabungnya Sanz ke ONIC Esports ini cukup menghebohkan. Pasalnya, banyak penggemar yang bertanya-tanya mengenai posisi Sanz nantinya bersama Antimage, Sasa, CW, Rasy, Drian, Psychoo, dan Butsss ini.

Seperti yang diketahui, saat bersama Victim Esports, Sanz mengambil peran sebagai midlaner. Sedangkan untuk saat ini, ONIC Esports mempunyai CW sebagai midlaner andalan tim tersebut.

Kemungkinan besar, kedatangan Sanz ke ONIC Esports akan membuat dirinya berada di roster MDL sebelum kemudian menjadi pemain utama untuk tim landak kuning.

Pertanyaan lainnya dari kedatangan Sanz ke ONIC Esports adalah mengenai biaya transfer pemain dengan hero andalan Valir ini.

Sebelumnya, ONIC Esports mendatangkan Butsss dengan biaya Rp 100 juta, diduga dengan harga yang sama, Sanz kemudian memutuskan bergabung dengan ONIC Esports.

Bergabungnya Sanz ke ONIC Esports tentu patut diantisipasi. Apalagi Antimage dan kawan-kawan saat ini sedang bermain bagus dengan roster terkini, diharapkan nanti Sanz dapat membantu menambah ketangguhan tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal Playoff MSC 2023, ONIC Esports dan EVOS Legends Harus Saling Sikut Lebih Awal