Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 09 Juli 2020 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Walaupun belum lama rilis, Luo Yi sudah menjadi hero andalan dalam gelaran MPL Invitational yang berlangsung beberapa waktu lalu. Dikenal overpowered, 6 hero berikut ini dapat diandalkan untuk counter Luo Yi.

Luo Yi dalam Mobile Legends mengambil peran sebagai hero mage. Salah satu skill terbaik Luo Yi yang sangat ditakuti adalah Ying-Yang. Diketahui, hero satu ini mampu menimbulkan damage besar bagi lawan.

Selain mampu menimbulkan damage yang besar, Luo Yi juga dikenal memiliki crowd control yang bisa digunakan untuk memberikan efek stun dan slow bagi lawan saat melakukan war.

Wajar saja dengan kemampuan ini, Luo Yi menjadi salah satu hero yang sulit ditaklukan bagaimanapun caranya. Dalam gelaran MPL Invitational beberapa waktu lalu, beberapa player menjadikan Luo Yi sebagai andalan, salah satunya adalah Drian ONIC Esports.

Sangat overpowered, untuk kamu yang ingin menaklukan Luo Yi, 7 hero berikut ini bisa kamu andalkan counter Luo Yi lho.

1. Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)


Hero pertama yang bisa melakukan counter pada Luo Yi adalah Chou. Hero satu ini dikenal punya skill combo yang dapat diandalkan untuk membuat Luo Yi kewalahan. Perlu menggunakan skill combo Chou dengan cepat pada Luo Yi agar hero ini tidak dapat melakukan skill ultimate miliknya yang menakutkan.

2. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Bakal mampu membuat Luo Yi kewalahan, skill 2 dari Diggie dapat diandalkan untuk menarik Luo Yi kembali ke tempat asal sebelum menggunakan skill ultimate miliknya yaitu teleportasi.

3. Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends. (Moonton)

Selain dua hero di atas, kamu juga dapat menggunakan Hayabusa untuk counter Luo Yi. Caranya adalah dengan memanfaatkan skill shadow milik Hayabusa. Dengan skill ini, Hayabusa dapat mengikuti pergerakan Luo Yi. Namun, perlu hati-hati, jangan sampai Luo Yi melakukan teleportasi ke base ya.

4. Franco

Franco, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Franco diketahui juga dapat diandalkan untuk counter Luo Yi. Caranya adalah dengan menggunakan Iron Hook milik Franco pada Luo Yi sebelum hero ini melakukan teleportasi. Dengan begitu, Luo Yi akan kebingungan keluar dari skill satu ini.

5. Kaja

Kaja, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Hero selanjutnya yang dapat diandalkan untuk counter Luo Yi adalah Kaja. Sama seperti Franco, kamu harus cepat menggunakan perpaduan skill combo dan skill 2 Kaja untuk menghalau Luo Yi yang akan melakukan teleportasi.

6. Silvana

Hero Silvana. (Moonton)

Skill teleportasi milik Luo Yi memang patut diantisipasi. Sama seperti hero lain, Luo Yi juga sulit kabur dari skill ultimate milik Silvana. Dengan skill ultimate hero ini, Luo Yi dijamin akan stuck hingga tidak bisa melakukan teleportasi.

7. Natalia

Natalia Mobile Legends. (HiTekno.com)

Luo Yi merupakan salah satu hero yang lemah dengan hero lock seperti Natalia. Untuk melemahkan Luo Yi dengan Natalia, dua hero ini perlu untuk bertemu dalam laga one by one tanpa bantuan hero lain. Skill Natalia dipercaya dapat melemahkan Luo Yi dengan mudah.

Skill teleportasi milik Luo Yi diketahui cukup berbahaya dan perlu diantisipasi saat kamu terlibat war bersama hero satu ini. Untuk melakukan counter yang baik, 7 hero di atas dapat kamu andalkan.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend