Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 09 Juli 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat tersedia pada update akhir Juni 2020, kini Infinity War menghapus mode Battle Royale (BR) 200 pemain pada Call of Duty Warzone. Mode yang memungkinkan 200 pemain dapat saling bertarung kini sudah dihapus pada update playlist terbaru.

Kabar ini datang dari pengumuman resmi sang developer, Infinity Ward melalui akun Twitter-nya pada hari ini (09/07/2020).

Meski BR 200 sementara hilang, Infinity Ward telah membawa kembali mode Quads BR dan menambahkan BR Stimulus Trios pada menu playlist Call of Duty Warzone.

BR 200 ditambahkan ke Warzone melalui Season 4 Reloaded Update pada 30 Juni 2020.

Itu berarti mode tersebut berada pada game sekitar 10 hari.

Tampilan gameplay Call of Duty Warzone. (YouTube/ Call of Duty)

Masih ada kemungkinan bahwa mode BR 200 bisa kembali, meski belum dikonfirmasi oleh Infinity Ward.

BR 200 adalah mode terbesar Warzone hingga saat ini, di mana 200 pemain dapat saling bersaing dibandingkan mode standar Warzone yang hanya 150 pemain.

Dikutip dari Gamespot, Season 4 Reloaded mengenalkan mode Juggernaut Royale baru di mana kemudian Infinity Ward juga menghapusnya.

Pada update playlist anyar, Infinity Ward menghadirkan bundle microtransaction pada pekan ini di mana salah satunya membuat pistol mirip seperti hiu.

Ilustrasi Call of Duty Modern Warfare Warzone. (Activision via Dexerto)

Ke depan, update Season 5 diprediksi akan membawa pembaruan besar-besaran pada Map-nya.

Penyegaran pada peta dianggap sebagai bagian mengenai bagaimana Activision akan mengungkap judul Call of Duty baru yang diyakini sebagai Black Ops: Cold War.

Infinity Ward telah mengonfirmasi bahwa Battle Royale 200 sudah ditarik di semua konsol termasuk PS4, Xbox One dan PC.

BR Quads adalah kesempatan bagi pemain untuk membawa keterampilan BR 200 mereka kembali ke pertandingan yang lebih kecil.

Meskipun jumlah pemain lebih rendah, taktik berbasis tim dan kebutuhan akan koordinasi merupakan aspek penting untuk meraih kemenangan.

Penghapusan mode 200 pemain ini bisa jadi merupakan langkah sementara Infinity Ward untuk memperbaiki aspek jangka panjang pada permainan Call of Duty Warzone.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.6, Kenalkan Arlecchino dan Kerajaan yang Tenggelam pada 24 April 2024