Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 10 Juli 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero marksman, Kimmy baru saja mendapat skin baru yang membuat tampilannya semakin menawan. Melakukan review skin terbaru Kimmy, Oura sukses membuat musuh menyerah dengan mudah.

Aksi Oura melakukan review skin Kimmy ini ia unggah dalam video berjudul 'Review Skin Kimmy Epic 100 Ribu Kualitas Mempesona, Musuh Langsung Nyerah Boss!!'. Video ini diunggah pada Kamis (9/7/2020) lalu.

Untuk mencoba skin baru Kimmy, Oura melakukan solo rank. Didominasi warna biru, skin terbaru Kimmy ini terinspirasi dari naga dengan sayap di bagian punggungnya.

Saat memilih skin terbaru Kimmy, Oura dibuat takjub dengan tampilan skin yang bergerak. Dirinya lalu memuji desain skin Kimmy yang ia sebut punya kualitas bagus walau dibanderol dengan harga murah.

Diketahui, skin terbaru Kimmy ini dijual dengan harga Rp 130 ribu saja. Namun, cukup menarik untuk digunakan karena mendapat beberapa upgrade di bagian-bagian tertentu.

Oura review skin Kimmy. (youtube/Oura Gaming)

Walaupun lumayan menjanjikan, Oura rupanya dibuat bertanya-tanya mengenai konsep sayap Kimmy. Menurutnya, sayap Kimmy ini tidak mirip naga tetapi mirip kelelawar dan bahkan mirip kupu-kupu.

''Sayap naga apa sayap kelelawar itu bos? Ini kaya sayap kupu-kupu bukan sayap naga. Semenjak kapan sayap naga kaya gitu?'' ujar Oura.

Melakukan review, Oura memuji skill 1 Kimmy yang merupakan api naga. Sedangkan skill ultimate Kimmy adalaha naga es yang cukup membuat takjub. Beberapa kali, Oura memuji skill ultimate Kimmy yang ia sebut bagus.

Lebih lanjut, mengenai emblem Kimmy, Oura menyarankan untuk menggunakan emblem Magic Assassin serta menggunakan Retribution. Dirinya juga menyarankan untuk menggunakan Flicker atau Purify.

Menutup video-nya, Oura memberikan saran untuk mengatur emblem serta item build mengikuti role saat war serta menyesuaikan dengan hero-hero yang digunakan oleh musuh.

Entah karena terpukau dengan skin terbaru Kimmy atau karena ketangguhan tim Oura, dalam match ini, tim lawan memutuskan untuk menyerah dan mengakhiri permainan dengan mudah.

BACA SELANJUTNYA

Sudah 1000 Match, Ini Hero Marksman Favorit Oura di Mobile Legends, Bantai Banget!