Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 12 Juli 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan ONIC Esports, Antimage diketahui merupakan salah satu pemain yang handal memainkan hero assassin, Hayabusa. Mengingat sedikit kisah Hayabusa, hero ini rupanya merupakan bagian dari ninja Scarlet Shadow yang tangguh.

Hayabusa dikenal super lincah dengan damage tebal yang surat ditaklukan lawan. Skill Quad Shadow milik Hayabusa kerap membuat musuh kewalahan. Namun, tidak sembarang orang dapat memainkan hero satu ini.

Dalam kisah Land of Dawn, Hayabusa dikenal sebagai bagian dari ninja Scarlet Shadow. Sayangnya, saat itu, klan ninja ini terpecah menjadi dua klan sehingga kemudian menimbulkan konflik dan pertumpahan darah.

Seorang penghianat dari klan Shadow tiba-tiba muncul dengan jurus yang unik dan menarik. Kemunculannya rupanya membuat klan kembali terpecah menjadi dua kubu.

Dua klan lalu tidak mampu mengalahkan penghianat bernama Hanzo ini. Alhasil, kedua klan sepakat untuk memberikan gelar The Scarlet Shadow Grandmaster pada orang yang berhasil membunuh Shadow.

Hayabusa. (HiTekno)

Ketua klan lalu memutuskan memilih Hayabusa muda untuk melawan Shadow yang dikenal begitu kuat. Hayabusa lalu berlatih dengan keras dengan bekal jurus rahasia dari ketua kaln.

Karena berlatih dengan giat, Hayabusa lalu menjadi ninja terkuat karena mampu mengendalikan banyak bayangan yang tidak bisa disaingi oleh anggota klan lainnya.

Untuk membunuh Hanzo, Hayabusa bekerja sama dengan Hanabi yang memburu Hanzo ke Land of Dawn. Usahanya ini dilakukan untuk mengembalikan kehormatan ninja Scarlet Shadow.

Hayabusa. (HiTekno)

Dalam dunia pro player, beberapa kali Antimage menggunakan Hayabusa sebagai hero andalannya. Kemampuan Antimage memainkan Hayabusa bahkan terbilang sangat tangguh dan lihai.

Sayangnya, belum ada kisah apapun mengenai usaha Hayabusa mengalahkan Hanzo ini. Dengan tugas berat dan skill yang semakin bertambah, diharapkan Hayabusa dapat mengalahkan musuhnya ini.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023