Rabu, 05 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Juli 2020 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Main game tidak bisa dianggap sebelah mata lagi. Karena kini profesifi gamer sudah terlihat menjanjikan. Seperti gamer Mobile Legends satu ini.

Pria bernama Lance Vicencio alias MRVii, mempostingkan foto rumah impiannya yang tengah dibangun ke akun Facebook miliknya.

Disebutkannya, ia mengumpulkan uang dari main Mobile Legends. Hingga kini ia bisa memulai membangun rumah impian dari main game.

Apa yang dilakukan MRVii ini bukan sekadar main Mobile Legends langsung mendapatkan uang. Melainkan ia harus berusaha untuk mendapatkan uang tersebut.

Seperti diketahui, MRVii adalah seorang streamer asal Filipina yang sering memainkan sejumlah game mobile. Terutama Mobile Legends yang sering dimainkannya.

Gamer asal Filipina ini lebih banyak melakukan live streaming main Mobile Legends melaui Facebook Gaming. Hampir tiap hari ia melakukannya.

Selain itu, MRVii ini juga seorang atlet eSports profesional. Ia tergabung dalam tim Nexplay Esports yang bergelut dalam game Mobile Legends.

Gamer Mobile Legends sukses bangun rumah impian. (Facebook/ MRViiOfficial)

Dari usaha kerasnya melakukan live streaming dan mengikuti turnamen eSports, pria asal Filipina ini bisa mengumpulkan uang yang tak sedikit.

Terlihat dari postingannya di Facebook belum lama ini, ia mulai membangun rumah impian berkat uang yang dikumpulkan dari main Mobile Legends.

Ia juga menyampaikan kalau pencapaian ini bisa terwujud karena dirinya tidak pernah menyerah. Karena menyerah bagi MRVii merupakan sebuah kekalahan.

Hal ini bisa kita lihat dari live streaming yang dilakukannya di Facebook Gaming. Tiap harinya ia melakukan lebih dari tiga jam.

Bahkan beberapa kali ia live streaming main Mobile Legends lebih dari 4 jam dalam sehari. Usaha yang tidak mudah untuk dilakukan.

Gamer Mobile Legends sukses bangun rumah impian. (Facebook/ MRViiOfficial)

Itulah kisah MRVii, gamer Filipina yang sukses membangun rumah impian berkat main Mobile Legends. Namun bukan sekadar main game saja, ia juga menjadi streamer dan atlet eSports profesional.