Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 15 Juli 2020 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam gelaran MPL Invitational yang berlangsung Juni 2020 lalu, beberapa hero diketahui menjadi andalan para pro player. Jarang dipakai, 5 hero ini justru laris manis di gelaran MPL Invitational lalu.

Berlangsung tepat setelah dirilisnya patch baru yang sekaligus menjadi meta baru, tim-tim dalam gelaran ini perlu menampilkan yang terbaik sambil menyesuaikan banyak hal termasuk hero-hero andalan.

Tim-tim yang bertanding dalam gelaran MPL Invitational ini berhasil membuat banyak orang terkejut dengan deretan hero tidak biasa yang dipilih sebagai andalan.

Diungkap MPL Indonesia, telah lama dilupakan, 5 hero ini rupanya sukses laris manis menjadi andalan para pro player dalam gelaran MPL Invitational yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

1. Uranus

Uranus Mobile Legends. (HiTekno.com)

Uranus dikenal sebagai hero paling keras yang sulit untuk dibunuh karena kemampuan HP regen dan shield yang besar. Dalam gelaran MPL Invitational, Uranus dipilih sebanyak lebih dari 73 kali.

2. Atlas

Atlas Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hero crowd control dan initiator seperti Atlas diketahui sangat berguna sebagai pemicu serangan. Dengan skill Annihilate, Atlas cukup tangguh dan sulit dikalahkan. Atlas dipilih sebanyak 56 kali dalam gelaran MPL Invitational.

3. Esmeralda

Hero Esmeralda Mobile Legends. (HiTekno.com)

Sebagai tank, Esmeralda dikenal mampu melakukan counter pada hero-hero tangguh seperti Uranus hingga Harrith. Dapat diandalkan, Esmeralda dipilih sebanyak 53 kali dalam gelaran MPL Invitational.

4. Khufra

Khufra Mobile Legends. (HiTekno.com)

Berperan sebagai hero Tank, Khufra juga dapat diandalkan untuk counter hero-hero dash seperti Lancelot hingga Fanny. Dalam gelaran MPL Invitational, Khufra digunakan sebanyak 50 kali.

5. Thamuz

Thamuz Mobile Legends. (HiTekno)

Punya skill yang menyeramkan, Thamuz dikenal sangat OP dan tentu saja bisa diandalkan dalam segala situasi. Menjadi andalan Antimage ONIC, Thamuz dipilih sebanyak 44 kali pada gelaran MPL Invitational.

Itu tadi 5 hero andalan yang laris manis dalam gelaran MPL Invitational yang berlangsung beberapa waktu lalu. Tertarik menggunakan deretan hero di atas?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend