Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 16 Juli 2020 | 10:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul kasus perselingkuhannya dengan Ericko Lim yang dibongkar oleh Jessica Jane, EVOS resmi mengakhiri kontrak dengan member Mobile Legends Ladies yaitu Listy Chan.

Seperti yang diketahui, nama Listy Chan terseret dalam putusnya Ericko Lim dan Jessica Jane. Disebut-sebut Ericko Lim telah berselingkuh dengan Listy Chan.

Beberapa bukti perselingkuhan keduanya ini lalu diungkap oleh Jessica Jane melalui Insta Story miliknya @jessicajane99.

Bergerak cepat usai kasus ini menjadi viral di media sosial, hanya berselang beberapa jam kemudian, melalui akun Instagram resminya @evosesports, EVOS lalu menyampaikan pemutusan kontrak dengan Listy Chan.

Disampaikan oleh EVOS, usai melakukan perbincangan dengan Listy Chan dan beberapa pihak terkait, tim eSports kenamaan ini lalu memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan gadis kelahiran 1997 ini.

Jessica jane ungkap perselingkuhan Ericko Lim. (instagram/jessicajane99)

Terkait kasus yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial, EVOS selaku tim yang menaungi Listy Chan meminta maaf dan berharap jika hal ini dapat menjadi pembelajaran untuk siapa saja.

''EVOS Esports sebagai tim yang menaungi Listy Chan, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua'' tulis EVOS dalam caption Instagram-nya.

Tidak hanya ditendang dari roster Mobile Legends Ladies untuk EVOS, beberapa brand komputer yang bekerja sama dengan Listy Chan juga memilih mengakhiri kontrak dengannya usai kasus ini mencuat.

EVOS mengakhiri kontrak dengan Listy Chan. (instagram/evosesports)

Mengenai nasib akhir Listy Chan usai terkait kasus perselingkuhan Ericko Lim ini, banyak netizen menyampaikan komentar pedasnya. Beberapa netizen lalu menyebut bahwa Listy Chan langsung mendapat karma usai kejadian ini.

''Listy juga sempat deket sama Xin RRQ yang bisa jadi cuma buat manas-manasin Rekt EVOS. Untung nggak sampai jadian. Alhasil sekarang kena instant karma'' tulis @sattr_.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib karir pro player Listy Chan usai EVOS mengakhiri kontrak dengannya. Usai kasus ini viral, Listy Chan lalu memutuskan mengunci akun Instagram miliknya.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?