Selasa, 01 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Juli 2020 | 15:45 WIB

Hitekno.com - Melalui channel YouTube pribadi miliknya, Jess No Limit mengajak adik kandungnya, Jessica Jane untuk bermain 1 lawan 1 untuk game Mobile Legends. Untuk pertandingan keduanya ini, Jess No Limit menjanjikan 2 skin epic untuk adiknya jika menang.

Beberapa peraturan lalu diberlakukan untuk game ini. Peraturan pertama, keduanya akan melangsungkan match di midlane dan tidak boleh melakukan recall dan harus membeli item roam.

Pertandingan ini akan berlangsung selama 5 match dan Jessica Jane ditantang untuk 2 kali menang dan mendapatkan dua skin epic. Walaupun protes dengan peraturan yang diberikan oleh Jess No Limit, Jessica Jane tetap melanjutkan permainan bersama kakaknya.

Untuk match pertama, keduanya sama-sama menggunakan hero mage. Jessica bermain dengan menggunakan Harley sedangkan Jess No Limit mengandalkan Selena. Untuk match pertama, Jessica Jane berhasil mengalahkan Jess No Limit.

Permainan berlanjut ke match kedua dengan hero marksman. Jess No Limit menggunakan Popol and Kupa dan Jessica Jane menggunakan Claude. Bermain bagus dengan kolaborasi Popol and Kupa, Jess No Limit sukses memenangkan match ini.

Jess No Limit main Mobile Legends bareng Jessica Jane. (youtube/Jess No Limit)

 

Beralih ke match ketiga, Jess No Limit dan Jessica Jane menggunakan hero support mage. Jess No Limit dengan Vale sedangkan Jessica Jane dengan Aurora. Memulai game, Jess No Limit sukses mendapat first blood dan langsung memenangkan match ketiga dengan mudah.

Selanjutnya pada match keempat, keduanya bersepakat untuk menggunakan hero tank. Jess No Limit mengandalkan Franco sedangkan Jessica Jane menggunakan Tigreal yang merupakan hero pilihan adiknya. Untuk match keempat, Jess No Limit sukses menang.

Sukses memangkan tiga match sekaligus, pada match terakhir yang menjadi penentuan, Jess No Limit dan Jessica Jane menggunakan hero support. Jess No Limit dengan Angela beberapa kali mengalah dan diam 20 detik saat diserang oleh Jessica Jane dengan Kaja.

Walaupun sedikit mengalah untuk adiknya, Jessica Jane berhasil memenangkan 1 lawan 1 bersama Jess No Limit. Sebagai hadiah, Jess No Limit memberikan dua skin epic Grock dan Eudora untuk adiknya.

Hingga artikel ini dibuat, video mengenai Jess No Limit yang ngajak main bareng Mobile Legends adiknya, Jessica Jane ini sukses merajai kolom Trending Gaming di YouTube dengan total lebih dari 2,9 juta viewers.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Lemon Dikabarkan Akan Pensiun, Xin: Itu Hak Dia Guys