Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 20 Juli 2020 | 16:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game Mobile Legends dikenal memiliki deretan hero keren dengan karakter-karakter yang unik dan menarik. Dalam sebuah video TikTok, 5 artis ini disebut-sebut punya tampilan yang mirip dengan hero Mobile Legends.

Mengenai inspirasi Moonton membuat hero Mobile Legends ini memang tidak diketahui. Namun, beberapa hero Mobile Legends diketahui sering terinspirasi dari kisah-kisah lokal, contohnya Gatot Kaca yang kini masuk ke jejeran hero Mobile Legends.

Entah disengaja atau tidak, dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh @imammuchtarm, nampak beberapa artis terkenal yang rupanya memiliki wajah yang mirip dengan hero Mobile Legends.

Beberapa nama besar lalu disamakan dengan tampilan hero-hero Mobile Legends yang super tangguh dan menjadi andalan gamer. Berikut beberapa di antaranya.

1. Fanny -Taylor Swift

Artis mirip hero Mobile Legends. (youtube/Hi Patrick)

Hero andalan Jess No Limit, Fanny disebut-sebut mempunyai wajah yang mirip dengan pelantun You Belong With Me, Taylor Swift. Rambut pirang Taylor Swift membuatnya semakin mirip dengan Fanny.

2. Valir - G-Dragon

Artis mirip hero Mobile Legends. (youtube/Hi Patrick)

Pentolan Bigbang, G-Dragon juga disamakan dengan si penyihir api, Valir. Garis wajah yang tegas membuat dua karakter ini sekilas begitu mirip. Diketahui beberapa kali G-Dragon mengubah warna rambutnya menjadi orange yang sama dengan Valir.

3. Odette - Lisa Blackpink

Artis mirip hero Mobile Legends. (youtube/Hi Patrick)

Kekasih Lancelot, Odette dalam video ini disamakan dengan idol cantik, Lisa Blackpink. Poni tebal yang keduanya gunakan membuat Lisa Blackpink benar-benar mirip dengan Odette. Sepakat nggak?

4. Odette - Rose Blackpink

Artis mirip hero Mobile Legends. (youtube/Hi Patrick)

Selain disamakan dengan Lisa Blackpink, Odette juga disebut-sebut memiliki kemiripan dengan rekan satu grup Lisa yaitu Rose Blackpink. Jika poni Lisa Blackpink membuatnya mirip dengan Odette, wajah Rose Blackpink sekilas juga mirip dengan hero satu ini lho.

5. Roger - Hugh Jackman

Artis mirip hero Mobile Legends. (youtube/Hi Patrick)

Terkenal dengan perannya sebagai wolverine, garangnya Hugh Jackman di film tersebut rupanya membuatnya mirip dengan hero fighter, Roger. Punya kesan yang sama, kedua karakter ini sekilas memang mirip ya.

Melihat kemiripannya, tidak dipungkiri jika mungkin Moonton terinspirasi dari deretan artis terkenal ini sebelum membuat hero Mobile Legends ya. Kamu setuju nggak sama daftar ini?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?