Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 20 Juli 2020 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - No Mans Sky, salah satu game yang masuk dalam jajaran Xbox Game Pass. Buat kamu yang berlangganan layanan Microsoft tersebut, bisa memainkan game ini dengan bebas.

Semenjak masuk ke Xbox Game Pass, No Mans Sky dilaporkan mendapatkan jutaan pemain baru. Yang tentu saja datang dari layanan berlangganan tesebut.

Dikutip HiTekno.com dari rilis resmi Xbox, No Mans Sky telah tersedia bagi pengguna layanan tersebut baik di Xbox maupun Windows 10.

Dalam pengumumannya, game garapan Hello Games ini mendapatkan jutaan pemain baru. Angka yang melonjak tinggi semenjak diluncurkan.

Angka ini didapatkan dari No Mans Sky secara cross-play di berbagai macam platform. Yang menjadikannya pencapaian tersendiri bagi Hello games.

Kesuksesan ini juga tidak lepas dari berbagai update yang diberikan developer untuk terus memperbaiki No Mans Sky dari waktu ke waktu.

Termasuk update baru No Mans Sky: Desolation yang diberikan secara gratis. Update ini meningkatkan pengalaman dalam combat dan eksplorasi planet.

No Mans Sky. (Hello Games)

No Mans Sky sendiri sempat menuai kontroversi di awal peluncurannya. Di mana game ini tidak bisa memberikan seperti apa yang mereka janjikan.

Namun Hello Games tidak tinggal diam, secara perlahan namun pasti game ini diperbaiki. Dan satu persatu yang mereka janjikan diimplentasi ke game tersebut.

No Mans Sky sendiri menjanjikan eksplorasi planet yang dibuat secara random. Masing-masing planet dibuat secara random, namun punya keunikan sendiri-sendiri.

Selain itu, Hello games menjanjikan pertemuan antar player yang tak akan disangka-sangka. Player akan saling ketemu secara random.

Namun sayangnya hal tersebut tidak bisa dihadirkan pada awal peluncurannya. Dan hasilnya sebagai game eksplorasi yang repetitif.

Melihat banyaknya review negatif, tidak membuat Hello Games Berhenti. Mereka terus memperbaiki game dan membayar satu persatu apa yang dijanjikan.

Hingga akhirnya player berbalik dari membencinya, kini makin banyak yang menyukai No Mans Sky. Bahkan membuat Microsofty tertarik memasukkannya di Xbox Game Pass.

No Mans Sky. (Hello Games)

Apakah kamu sudah menjajal No Mans Sky dari Hello Games ini? Coba saja, mumpung Xbox Game Pass memberikan trial beberapa hari untuk menjajal game-game mereka.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Fatality Mortal Kombat X di Xbox One dan PS4 Terbaru 2023