Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 23 Juli 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut rencana, Agustus 2020 mendatang, MPL Indonesia Season 6 yang mempertemukan deretan tim besar dalam game Mobile Legends akan segera dimulai. Menjelang event tahunan tersebut, deretan pro player mulai pamer foto kerennya masing-masing.

Seperti yang diketahui, MPL Indonesia Season 6 merupakan ajang Mobile Legends paling besar di Indonesia. Gelaran ini tiap tahunnya selalu hadir dengan season baru yang jadi ajang pertemuan tim-tim besar.

Sebelumnya, pada MPL Indonesia Season 5 lalu, RRQ keluar sebagai juara usai bertarung sengit melawan EVOS dengan skor akhir 3-2.

Sudah sangat siap menyambut MPL Indonesia Season 6, belum lama ini, para pro player dari masing-masing tim berkumpul dalam foto session untuk ajang tahunan tersebut. Melalui akun Instagram masing-masing, para pro player lalu memamerkan foto-foto ini.

1. Dikenal pelit senyum, Lemon RRQ dengan jersey timnya nampak nyaris tidak tersenyum dalam foto yang ia unggah di @ikhsan_lemon ini.

Lemon RRQ. (instagram/ikhsan_lemon)

2. Berpose begini, Celiboy Alter Ego menunjukan kesan muda yang ceria dalam foto yang ia unggah di akun @celiboyy ini.

Celiboy Alter Ego. (instagram/celiboyy)

3. Dengan potongan rambut baru serta jersey baru ONIC, Antimage nampak berpose keren ke kamera. Kira-kira Antimage akan bertemu Udil lagi nggak di MPL Indonesia Season 6?

Antimage ONIC. (instagram/maxhill.leonardo)

4. Pentolan Alter Ego, Udil juga sudah siap menyambut MPL Indonesia Season 6 nanti nih. Jika sebelumnya Udil mengenakan jersey ONIC, kali ini dirinya satu seragam dengan Celiboy.

Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)

5. Kapten RRQ, Vyn melalui akun Instagram miliknya @rrq_vyn juga mengunggah foto dirinya dengan jersey RRQ nih. Kali ini, apakah Vyn bisa membawa RRQ menjadi jawara MPL Indonesia Season 6?

Vyn RRQ. (instagram/rrq_vyn)

6. MPL Indonesia Season 6 menjadi laga perdana Rasy ONIC. Akan duet dengan CW, bagaimana performa Rasy nanti?

Rasy ONIC. (instagram/rasyaargaa)

7. Dikenal agresif di lane, Xin RRQ justru tampak kalem dalam foto yang ia unggah di akun @rrq_xinn ini. Performa sidelaner RRQ ini jelas saja sudah sangat dinantikan di MPL Indonesia Season 6 mendatang.

Xin RRQ. (instagram/rrq_xinn)

8. Baru saja bergabung dengan ONIC usai pindah dari EVOS, penampilan Butsss di MPL Indonesia Season 6 juga sangat dinantikan mengingat pemain satu ini kerap disamakan dengan Oura.

Butsss ONIC. (instagram/msatryas)

Selain nama-nama tim besar seperti ONIC, RRQ, EVOS, dan Alter Ego, akan ada beberapa tim lainnya seperti Aura, Bigetron, Geek Fam hingga Genflix Aerowolf yang akan bertanding di MPL Indonesia Season 6 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air