Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 26 Juli 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Usai meluncurkan Death Stranding, Hideo Kojima sempat menyampaikan keinginannya membuat game horor. Yang diduga akan menggandeng Junji Ito.

Kabar ini muncul dari sang mangaka horor tersebut sendiri. Meski tidak secara gamblang, ia menyampaikan sudah saling kontak dengan pria di balik Metal Gear Solid tersebut.

Ada pula kabar gaji karyawan dan para petinggi Nintendo yang terungkap. Hal ini tertuang dalam laporan keuangan terbaru perusahaan asal Jepang ini.

Besaran gaji petinggi Nintendo ini jauh dibandingkan gaji para CEO perusahaan game barat. Bahkan tidak ada apa-apanya jika dibandingkan CEO Activision dan EA.

Kabar mengenai rumor kolaborasi Hideo Kojima dengan Junji Ito dan gaji para petinggi Nintendo ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (26/7/2020).

1. Garap Game Horor, Hideo Kojima Akan Berkolaborasi dengan Junji Ito?

Junji Ito dan Hideo Kojima. (kolase YouTube/ Comic-Con International, Instagram/ hideo_kojima)

 

Junji Ito menyebutkan kalau telah terjadi diskusi antara dirinya dengan Hideo Kojima untuk kolaborasi game horor.

"Kojima dan kami telah berbincang-bincang mengenai game berbasis horor yang mungkin ia kerjakan, dan karena itu ia mengundang saya untuk mengerjakannya, namun belum ada detail tentang itu," Kata Junji Ito dalam wawancara Comic-Con 2020.

Baca selengkapnya...

2. Perusahaan Game Paling Untung, Berapa Gaji Petinggi Nintendo Jepang?

Shigeru Miyamoto. (YouTube/ Nintendo)

 

Nintendo menjadi perusahaan dengan keuntungan bersih terbesar dibandingkan pesaing-pesaingnya. Namun tahukah kamu berapa gaji para petingginya?

Dalam laporan keuangan Nintendo April 2019 hingga Maret 2020, diketahui berapa pundi-pundi keuangan yang dihasilkan perusahaan asal Jepang ini.

Baca selengkapnya...

3. Janjikan Visual Memukau, Forza Motorsport Hadir ke Xbox Series X dan PC

Forza Motorsport. (Xbox)

 

Dalam gelaran Xbox First-Party Showcase, diumumkan sejumlah game baru. Termasuk Forza Motorsport yang bakal dihadirkan ke Xbox Series X dan game PC.

Pengembangan Forza Motorsport sendiri dipercayakan kepada Turn 10 Studios. Berbeda dengan Forza Horizon yang ditangani Playgrounds Games.

Baca selengkapnya...

4. Jago Main Hero Fanny Meski Tak Punya Jari, Gamer Difabel Ini Bikin Kagum

Gamer difabel yang jago main Fanny Mobile Legends ini bikin netizen kagum. (YouTube/ @2167134770)

 

Keterbatasan fisik tak menyurutkan impian pemuda ini menjadi gamer berbakat. Sebuah video viral yang menampakkan gamer difabel jago main hero Fanny Mobile Legends membuat netizen auto kagum.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang mulai ramai, dari gaji para petinggi Nintendo hingga rumor kolaborasi game horor Hideo Kojima dengan Junji Ito.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Update Among Us, Hero Fighter di MPL Indonesia Season 6