Kamis, 13 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 28 Juli 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Bawa video animasi mirip game lawas Harvest Moon, RRQ secara resmi mengumumkan roster untuk gelaran MPL Season 6 yang akan segera berlangsung. Dari video tersebut, Tuturu rupanya mengungkap keputusannya untuk istirahat sementara dari pro scene.

Roster MPL Season 6 ini diungkap secara resmi oleh RRQ melalui akun Instagram @teamrrq pada Senin (27/7/2020) lalu dan langsung saja mencuri perhatian netizen serta penggemar.

Dalam video tersebut, RRQ Hoshi menyampaikan kesiapan untuk berlaga di gelaran MPL Season 6 mendatang. Nampak lalu Pak AP dan Wilbert yang berkeliling di Mineral Town untuk bertemu dengan deretan pemain RRQ yang akan menjadi roster di MPL Season 6.

Roster pertama yang dihampiri oleh Pak AP dan Wilbert adalah R7 yang nampak sedang asik melahap makanannya. Dengan senang hati, tawaran tersebut lalu diterima oleh sang offlaner, R7.

Selanjutnya, Pak AP dan Wilbert lalu menghampiri Vyn yang menjadi kapten RRQ di gelaran mendatang. Menyusul R7 dan Vyn, Lemon, Wizzking, LJ dan Xin.

RRQ ungkap roster MPL Season 6. (youtube/Team RRQ)

Mengejutkan, setelah sebelumnya sempat absen, RRQ kembali diperkuat dengan kembalinya Liam. Sudah diantisipasi akan berduet dengan Liam nantinya, kabar mengejutkan justru datang dari pemain RRQ lainnya yaitu Tuturu.

Di akhir video tersebut, nampak Wilbert bertemu dengan Tuturu yang asik menyendiri di dermaga Mineral Town. Tuturu lalu menyampaikan keinginannya untuk istirahat sementara dari pro scene.

''Oh yaudah nggak papa Bert, kebetulan gua emang mau istirahat. Kayanya udah nggak mau main lagi, udah jenuh aja'' ungkap Tuturu.

Keputusan Tuturu ini rupanya mendapat reaksi beragam dari penggemar yang kecewa sekaligus sedih dengan kabar ini. Tidak hanya penggemar, sesama pro player, Wannn juga menyampaikan rasa kecewanya.

''Ah bakalan kangen sama ayang @dky_tuturu'' balas @evos_wannn.

''Gagal lihat duo Tuturu-Liam lagi'' komentar netizen dengan akun @pengamatardhi.

Walaupun RRQ akan tampil tanpa Tuturu dalam gelaran MPL Season 6 mendatang, tim satu ini benar-benar sudah sangat dinantikan performanya, mengingat kini RRQ sedang begitu gemilang di ranah pro scene Mobile Legends.