Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Juli 2020 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagaimana cara mendapatkan kode redem Free Fire, kode yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan berbagai hadiah di game battle toyale ini.

Free Fire sendiri menyediakan sederet hadiah, dari skin senjata hingga item bundle bagi para player yang menukarkan kode-kode tersebut.

Kode ini dibagikan dalam sejumlah kesempatan dan berbagai cara. Baik itu bentuk kerjasama Garena dengan sejumlah pihak di Free Fire.

Berikut ini cara mendapatkan kode redeem Free Fire untuk ditukarkan dengan hadiah menarik.

1. Tonton live streaming konten creator

Sejumlah konten kreator game battle royale ini sering kali membacakan sejumlah kode redeem Free Fire yang bisa kamu dapatkan.

Setelah para konten kreator membagikan kode tersebut, segera tukarkan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik di Free Fire.

Free Fire. (Garena)

2. Membeli produk kerjasama Garena

Garena sebelumnya telah menjalin kerja sama dengan produk snack ternama Tanah Air. Kamu bisa membelinya untuk mendapatkan kode redeem di struk pembelian.

Namun ingat, event ini berlangsung terbatas di tanggal yang ditentukan. Dan hanya berlaku pada produk dengan kemasan bertanda Free Fire.

3. Event Free Fire dari Garena

Sebagai publisher, Garena menggelar Event Free Fire yang membagikan sederet kode tersebut. Yang tentunya di gelar dalam waktu terbatas.

Kamu tinggal mengikuti event Free Fire terbaru yang sedang berlangsung. Kamu bisa mendapatkannya selama gelaran itu masih berlangsung.

Itulah tiga cara mendapatkan kode redeem Free Fire untuk bisa ditukarkan hadiah-hadiah menarik. Pastinya para player game battle royale ini sedang memburunya.

BACA SELANJUTNYA

7 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di FFML Season 8 dari FFNS