Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 Juli 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Esmeralda kini jadi salah satu hero Mobile Legends yang populer. Karena terkadang jadi menyulitkan jika bertemu dengan si cantik ini.

Namun tenang, ada beberapa hero untuk counter Esmeralda. Kamu bisa memanfaatkannya jika harus berurusan dengan sosok hero tersebut.

Ada pula kabar dari Psycho yang membeberkan berapa harga transfer salah satu atlet eSports ke ONIC. Tidak lain adakah Sanz yang resmi pindah ke tim eSports tersebut.

Psycho membeberkan nilai transfer fantastis tersebut dalam video bersama Jonathan Liandi yang diunggah ke YouTube belum lama ini.

Kabar mengenai harga transfer Sanz ke ONIC dan hero counter Esmeralda ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai dibahas.

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (29/7/2020).

1. OP dan Jadi Andalan Pro Player, 5 Hero Ini Mampu Counter Esmeralda

Skin couple pada pasangan hero Khufra dan Esmeralda. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)

Esmeralda saat ini dapat dikatakan sebagai hero OP yang menjadi andalan beberapa pro player dalam berbagai turnamen. Biar nggak babak belur dihajar Esmeralda, 5 hero ini dikenal mampu counter Esmeralda.

Dalam mode ranked match, Esmeralda kerap kali menjadi hero langganan banned. Hal ini karena hero tank ini memiliki darah tebal dengan shield dan lifesteal yang membuat hero lawan menjadi super kewalahan.

Baca selengkapnya...

2. Lebih dari Rp 300 Juta, Psycho Ungkap Harga Transfer Sanz ke ONIC

Psycho ungkap harga transfer Sanz ke ONIC. (youtube/Jonathan Liandi)

Pro player ONIC Esports, Psycho belum lama ini tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Ungkap banyak hal mengenai pro scene yang ia geluti, Psycho juga mengungkap harga transfer Sanz ke ONIC yang ia sebut lebih dari Rp 300 juta.

Video kolaborasi antara Psycho dan Jonathan Liandi ini diunggah ke channel pribadinya pada Jumat (24/7/2020) lalu dengan judul 'Teguh kasih bocoran kalau harga transfer Sanz lebih mahal dari Udil?!'.

Baca selengkapnya...

3. Anti Mainstream, "Keyboard RGB" Low-Budget Ini Bikin Netizen Salfok

Keyboard RGB rasa kearifan lokal ini bikin warganet geli. (Facebook/ Megamin)

Bagi gamer PC kelas berat, memiliki keyboard RGB merupakan sebuah kewajiban agar bermain game berjalan dengan lancar. Sebuah keyboard RGB dengan rasa "kearifan lokal" ini sukses membuat netizen salfok.

Akun fanspage Facebook Megamin membagikan postingan mengenai keyboard PC dengan tampilan tak biasa.

Baca selengkapnya...

4. Metal Gear Solid V Masih Punya Ending Rahasia, Baru Terungkap 5 Tahun

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. (YouTube/ Steff)

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, game perpisahan Hideo Kojima dari Konami dan franchise ini. Namun siapa sangka masih ada ending rahasia setidaknya untuk versi PlayStation 3.

Game ini diluncurkan Konami pada 2015 silam untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PC. Saat ini mendapatkan review positif di banyak media.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari hero Mobile Legends counter Esmeralda hingga nilai transfer Sanz ke ONIC.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman