Senin, 03 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 31 Juli 2020 | 17:15 WIB

Hitekno.com - ONIC Esports sukses mengalahkan EVOS Legends dalam turnamen Mytel International Championship yang berlangsung pada Kamis (30/7/2020) lalu. Membuat EVOS Legends mati kutu, performa Sanz mendapat sorotan dari banyak orang.

Melalui babak penyisihan melawan banyak tim Mobile Legends, babak final Mytel International Championship menjadi ajang pertemuan dua tim asal Indonesia yaitu ONIC dan EVOS Legends.

Dalam match final kali ini, ONIC menurunkan Sanz usai dibeli mahal dari Victim. Pemain muda ini lalu ditemani dengan SaSa, Rasy, Antimage serta Drian. Sedangkan EVOS Legends diperkuat oleh Wannn, Rekt, Rexxy, Bajan dan Zeys.

Seperti biasa, laga final Mytel International Championship berlangsung dalam pertandingan best of five. Bermain bagus, EVOS Legends harus tunduk dengan ketangguhan ONIC yang menang dalam tiga match pertama.

Dari awal game, ONIC sudah mendominasi dengan bermain bagus, walaupun secara map control, EVOS Legends jelas mengungguli. Namun, Sanz bersama Kimmy berhasil membawa ONIC menjadi pemenang dengan skor 17-8 untuk tim landak.

ONIC juarai Mytel International Championship. (youtube/esportsvid)

Kuat bersama Kimmy, di game kedua, Sanz kembali menjadi MVP usai membantai EVOS Legends dengan skor 18-6. Permainan ex Victim ini bahkan lalu mendapat pujian dari sesama pro player seperti IOS dan Donkey yang ikut dalam live streaming.

Pada match ketiga, EVOS Legends tampil tidak terduga dengan hero-hero kuat seperti Luo Yi, Valir, hingga Hayabusa. Sayangnya, ONIC tidak bisa dibendung dan memenangkan game dalam waktu 10 menit saja. Lagi, Sanz keluar sebagai MVP match ketiga ini.

Sukses membantu juara M1, ONIC memastikan diri sebagai salah satu tim kuat di Indonesia. Wannn dan kawan-kawan harus mengakui ketangguhan ONIC yang kini semakin kuat dengan kedatangan Sanz ke tim landak kuning tersebut.

ONIC juarai Mytel International Championship. (youtube/esportsvid)

Usai memenangkan Mytel International Championship dan mengalahkan EVOS Legends, nama ONIC tentu sangat diantisipasi dalam gelaran MPL Season 6 yang akan berlangsung pada Agustus 2020 mendatang ini.