Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Juli 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Valir hadir sebagai hero Mobile Legends OP. Jika ketemu dengan player lain yang memakai mage ini, kamu harus menyiapkan counternya.

Valir memang hadir memberikan damage besar dengan serangan yang jadi ancaman hero Mobile Legends kamu. Belum lagi skill ultimate yang mematikan.

Ada pula kabar dari Epic Games Store yang membagikan tiga game gratis. Kamu tinggal klaim saja game tersebut, akan jadi milikmu selamanya.

Tiga game PC yang dibagikan Epic Games Store kali ini memang bukan game AAA. Namun tetap menarik untuk dimainkan, terutama karena jadi game gratis.

Kabar mengenai hero Mobile Legends counter Vair dan game gratis dari Epic Games Store ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (31/7/2020).

1. Terlalu Sakit, 5 Hero Mobile Legends Ini Mampu Counter Valir

Hero Valir. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Makin sakit, skill ultimate Valir memberikan efek yang sama dengan purify. Wajar saja saat bertemu dengan Valir di lane, para hero lawan perlu perhitungan matang untuk menaklukan hero satu ini.

Menjadi ancaman di lane, setidaknya ada 5 hero Mobile Legends yang diketahui mampu melakukan counter Valir. Sebagai jaga-jaga saat bertemu di match, jangan lupa menggunakan deretan hero counter Valir ini ya.

Baca selengkapnya...

2. EGS Bagikan 3 Game Gratis Sekaligus, Buruan Sikat!

Game PC 20XX. (Batterystaple Games)

Epic Games Store (EGS) masih melanjutkan program bagi-bagi game gratis tiap minggunya. Termasuk dalam periode ini, jumlah yang dibagikan tidak tanggung-tanggung.

Untuk periode sekarang, tiga game gratis bisa kamu dapatkan dari EGS sekaligus. Meski bukan game AAA, namun tetap menarik untuk dimainkan.

Baca selengkapnya...

3. Khusus Narapidana, Penjara Gelar Turnamen Esports

Turnamen Esports di penjara untuk narapidana. (Facebook/ Bjmp Baguio Cj-md)

The Baguio City Jail Management (BJMP), sebuah penjara di Filipina ini yang menggelar turnamen Esports yang mempertemukan narapidana dalam game DOTA.

Karena keterbatasan perangkat, yang diperlombakan ini DOTA generasi pertama. Bukan DOTA 2 yang selama ini kita kenal buatan Valve.

Baca selengkapnya...

4. Kerja Sama Bareng, Garena Hadirkan Money Heist ke Free Fire

Kolaborasi Free Fire dan Money Heist. (youtube/Free Fire Official)

Memberi kejutan bagi penggemar game-nya, Garena bersama Free Fire baru-baru ini resmi mengumumkan kerja sama dengan series Netflix populer, Money Heist atau yang juga dikenal La Casa de Papel.

Kerja sama antara Money Heist dan Free Fire ini diungkap Garena dalam sebuah video kolaborasi yang diunggah ke YouTube Free Fire Official.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari hero Mobile Legends counter Valir hingga game gratis dari Epic Games Store.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal