Senin, 03 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Juli 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Sekiro Shadows Die Twice, game garapan FromSoftware ini telah mendapatkan banyak penghargaan. Juga dibanjiri review positif sejak diluncurkan.

Tak heran jika game bergaya ninja ini tembus angka penjualan hingga 5 juta copy. Untuk merayakan pencapaian ini, FromSoftware menjanjikan adanya DLC gratis.

Dikutip HiTekno.com dari DualShocker, pencapaian angka penjualan Sekiro Shadows Die Twice ini didapatkan dari PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sebelumnya, Activision selaku publisher sempat mempublikasikan angka penjualan Sekiro Shadows Die Twice tembus 2 juta copy pada 10 hari perilisan.

Kemudian pada Agustus 2012, diumumkan kalau game garapan FromSoftware tersebut telah mencapai angka penjualan sampai 3,8 juta copy.

Sejak itu hingga July 2020, Sekiro Shadows Die Twice mendapatkan tambahan angka penjualan sampai 1,2 juta copy. Sehingga kini membukukan 5 juta copy.

Angka ini masih bisa terus meningkat, mengingat game ini baru diluncurkan 22 Maret 2019 kemarin. Dan sampai kini masih terus dipasarkan.

Sekiro: Shadows Die Twice. (Sekirogame)

Diwartakan VG247.com, FromSoftware merayakan pencapaian angka penjualan Sekiro Shadows Die Twice ini dengan menjanjikan adanya DLC gratis.

Dalam DLC gratis ini dipersiapkan untuk meluncur pada Oktober 2020 mendatang. Yang nantinya berisi ekstra mode dan beberapa fitur baru.

Mode baru yang diusung adalah Gauntlet of Strengh, memungkinkan kamu langsung beraksi melawan boss secara beruntun alias boss rush.

Nantinya mode boss rush ini bakal jadi lebih susah, karena jika mati akan mengulang dari awal. Siapkan skill terbaik kamu untuk menghadapi para boss ini.

DLC gratis ini juga akan menghadirkan bonus berupa kostum untuk karakter utama. Yakni kostum Tengu dan Old Ashina Shinobi ke Sekiro Shadows Die Twice.

Nantinya juga dijanjikan ada kostum yang berbeda-beda untuk gamer yang telah menyelesaikan game ini. Setidaknya sekali tamat akan membuka bonus tersebut.

FromSoftwaree juga akan menyuntukkan update yang memungkinkan kamu untuk melihat gerak-gerik player lain seperti halnya pada Dark Souls.

Sekiro Shadows Die Twice. (FormSoftware)

Itulah kabar terbaru dari angka penjualan Sekiro Shadows Die Twice yang tembus 5 juta copy. Dalam rangka merayakannya, FromSoftware memberikan DLC gratis pada 29 Oktober 2020.