Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Agustus 2020 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero dengan role assassin, Lancelot dikenal sebagai salah satu hero paling tangguh di Land of Dawn. Sulit ditaklukan, rupanya 5 hero ini bisa kamu andalkan untuk counter Lancelot lho. Wajib coba salah satu ya.

Punya skill dan damage besar yang sakit, Lancelot menjadi sasaran dan langganan banned dalam game Mobile Legends. Belakangan, hero ini menjadi andalan para pro player dalam tiap match.

Untuk dapat menaklukan Lancelot, kamu perlu deretan hero yang punya kemampuan crowd control yang tinggi serta damage yang besar. Hal ini yang lalu membuat Lancelot benar berada di level yang berbeda.

Saat bertemu Lancelot di lane, kamu tidak perlu ciut dan takut. Setidaknya, dengan 5 hero counter Lancelot ini, kamu bisa meredam keganasan skill-skill handal milik Lancelot.

1. Khufra

Khufra Mobile Legends. (HiTekno.com)

Khufra dikenal sebagai hero yang punya crowd control yang baik. Saat berhadapan dengan Lancelot, crowd control Khufra dapat diandalkan dan membuat Lancelot kewalahan dengan skill 2 hero tank ini.

2. Alucard

Hero Alucard. (HiTekno.com)

Kemampuan life steal milik Alucard juga bisa kamu andalkan untuk melakukan counter Lancelot. Dengan skill ini, Alucard mampu memberikan damage tinggi pada Lancelot. Selain itu, skill pasif Alucard juga dapat membantunya mengejar Lancelot.

3. Helcurt

Helcurt Mobile Legends. (HiTekno.com)

Skill ultimate Helcurt perlu Lancelot antisipasi. Pasalnya, skill ini dapat digunakan untuk menghilangkan vision dari layar musuh dan membuat lawan kehilangan kemampuan untuk menginisiasi serangan.

4. Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Kolaborasi skill 1, skill 2 dan skill ultimate Chou dijamin dapat membuat Lancelot kewalahan hingga tidak mampu berbuat apa-apa selain pasrah dengan nasibnya. Dikenal sebagai hero fighter, Chou dapat menghasilkan damage besar dan sakit bagi lawan.

5. Harith

Harith Mobile Legends. (HiTekno)

Hero mungil satu ini dikenal sangat lincah hingga tentu sangat berbahaya bagi Lancelot. Skill 2 dan skill ultimate Harith dijamin mampu membuat Lancelot kesusahan di Lane. Harus dicoba sih.

Agar bisa menang di lane melawan Lancelot, pastikan untuk mencoba 5 hero counter Lancelot di atas ya. Selain mengandalkan skill pada hero ini, pastikan kamu juga sangat lincah untuk memainkan deretan skill tersebut ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman