Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 02 Agustus 2020 | 14:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anya Geraldine seorang selebgram tiba-tiba membuat kaget netizen. Terutama para gamer pemain Free Fire, karena ia cosplay Kapella.

Dalam sebuah postingan di Instagram, selebgram cantik ini memamerkan sejumlah foto dirinya tampil sebagai Kapella salah satu karakter Free Fire.

Lima buah foto dipostingkan ke akun Instagram @anyageraldine pada 24 Juli kemarin. Yang langsung disebut komentar netizen.

"kenalan dulu sm kapella," tulis Anya Geraldine dalam postingan foto di Instagram tersebut.

Kapella sendiri adalah karakter baru yang sedang dikenalkan game battle royale ini. Sosoknya juga sedang ramai digunakan sejak awal dihadirkan.

Bahkan Kapella digadang-gadang jadi karakter support terbaik untuk Free Fire. Hal ini karena kemampuan uniknya yang berhubungan dengan heal dan deffend.

Dari Healing Medic Kit hingga Treatment Gun jadi skill yang membantu rekan-rekan setimnya. Sehingga membuatnya jadi favorit banyak player.

Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire. (Instagram/ anyageraldine)

Lalu bagaimana penampakan Anya Geraldine ketika cosplay Kapella ini? Nampak selebgram cantik ini bisa menghidupkan karakter tersebut.

Meski tidak tampil dengan rambut pendek berwarna silver, Anya Geraldine terlihat menawan dengan balutan kostum karakter Free Fire tersebut.

Postingan foto cosplay Kapella Free Fire ini mendapatkan lebih dari 430 ribu like dan 3.600 komentar netizen. Banyak yang terpukau akan penampakan selebgram cantik ini.

Berkut beberapa komentar netizen pada postingan foto Anya Geraldine tersebut.

"Ha- haw yu laik det !" komentar Mike Ethan.

"Uwuuu" komentar netizen.

"Hot kyk Sambal teri medan," komentar lainnya.

"Ya Allah... kok gini X degdeg nya... apakah ini jodohku..." tulis netizen.

"anak free fire," tulis lainnya.

Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire. (Instagram/ anyageraldine)

Itulah penampakan Anya Geraldine cosplay Kapella Free Fire yang ramai dapat sambutan netizen. Bagaimana pendapatmu, apakah cocok jadi support di game battle royale tersebut?

BACA SELANJUTNYA

15 Kode Redeem FF 24 Juni 2023 Terbaru, Langsung Klaim dan Dapatkan Hadiahnya