Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 03 Agustus 2020 | 15:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada akhir Juli 2020 lalu, netizen dihebohkan dengan kasus perselingkuhan Ericko Lim yang menyeret nama Listy Chan. Lama diam, akhirnya Listy Chan rilis video permintaan maaf. Mendapat berbagai tanggapan, video permintaan maaf ini justru membuat netizen ngeri.

Baru saja diunggah melalui Insta Story di akun Instagram pribadi miliknya @listychanpokemon, gamer Mobile Legends ini menyampaikan penyesalan sekaligus permintaan maafnya usai terseret dalam drama perselingkuhan bersama Ericko Lim.

Dengan suara pelan dan sedih serta wajah pucat, gamer dengan rambut berwarna hijau ini menyapa followers-nya dengan permintaan maaf karena perilakunya telah mengecewakan banyak orang.

Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk saran dan kritik yang diberikan selama ini untuknya usai skandalnya ini menjadi viral di media sosial. Listy Chan juga menyampaikan terima kasih untuk orang-orang yang masih mendukungnya hingga saat ini.

"Halo teman-teman semua, hari ini aku mau minta maaf ke kalian semua. Maaf sudah ngecewain kalian. Maaf buat orang-orang yang sudah support aku dari bawah," ungkap Listy Chan dalam unggahan Insta Story tersebut.

Permintaan maaf Listy Chan. (instagram/listychanpokemon)

Mencuri perhatian usai diunggah, video permintaan maaf Listy Chan ini lalu mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Beberapa netizen mengaku dibuat salah fokus dengan penampilan Listy Chan dalam video tersebut.

"Guys, story-nya Listy Chan kaya agak ngeri gitu nggak sih menurut kalian, atau menurut gue aja?" balas netizen dengan akun @metawinslv.

"Listy Chan minta maaf, sumpah gue kasihan lihat mukanya lemes banget kaya nggak makan. People make mistake, aku aja emosi pas pertama kali tahu masalahnya" komentar akun @qicqy.

Permintaan maaf Listy Chan. (instagram/listychanpokemon)

"Tetap semangat ya, semoga bisa berubah lebih baik ke depannya" ungkap akun Instagram @alvin_xray.

Sebelumnya, nama Listy Chan terbawa dalam kasus perselingkuhan Ericko Lim. Hal ini diungkap sendiri oleh mantan kekasih Ericko Lim yaitu Jessica Jane.

Menjadi hantaman keras untuk Listy Chan, sebelum membuat video permintaan maaf ini, karir Listy Chan sebagai pro player hancur usai EVOS Esports memutuskan kontrak yang terjalin antara tim eSports tersebut dan mantan pentolan EVOS Ladies ini.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Bareng Ericko Lim, Listy Chan Segera Kembali ke Dunia Pro Scene?