Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 04 Agustus 2020 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak dinanti para gamers, beberapa pengembang telah mengumumkan jadwal perilisan game populer Agustus 2020 ini. 

Game baru tersebut akan tersedia dalam berbagai platform, seperti PC, konsol hingga mobile. 

Dilansir dari Game Informer, Selasa (4/8/2020), berikut lima game yang akan dirilis pada Agustus 2020:

1. Fast & Furious Crossroads

Game racing yang diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment ini akan berbasis pada franchise film Fast & Furious. Game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Mei 2020, tetapi ditunda hingga 7 Agustus 2020 karena pandemi Covid-19.

Game akan menampilkan karakter utama dari film Fast & Furious dan menawarkan alur cerita otentik baru dan aksi gaya sinematik yang dikemas dengan banyak gadget dan mobil sport.

Fast & Furious Crossroads. [Fastandfuriouscrossroads]

Selain single-player mode yang berfokus pada cerita, multiplayer mode juga akan tersedia dalam game. Game ini akan tersedia di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

2. Microsoft Flight Simulator

Microsoft Flight Simulator yang sering disingkat MSFS atau FS adalah serangkaian program simulator penerbangan untuk sistem operasi Microsoft Windows.

Microsoft Flight Simulator. [Xbox]

Pada 13 Juli 2020, Microsoft membuka pre-order dan mengumumkan bahwa FS untuk PC akan tersedia pada 18 Agustus mendatang.

Perusahaan ini mengumumkan tiga versi berbeda dari judul, yaitu standar, deluxe, dan deluxe premiun, di mana masing-masing menyediakan serangkaian fitur gameplay tambahan, termasuk bandara dan pesawat terbang yang bisa dipilih.

3. Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition

Game yang mengusung genre action role-playing ini diterbitkan oleh Square Enix. Versi remaster akan dirilis pada 27 Agustus untuk platform Nintendo Switch dan PlayStation 4.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai petualang yang bepergian dalam karavan dan mengumpulkan bahan bakar mistis untuk kristal yang melindungi dunia dari Miasma. Game ini mengusung permainan single-player dan multiplayer.

4. Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Captain Tsubasa: Rise of New Champions adalah permainan video olahraga sepakbola yang dikembangkan oleh Tamsoft dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Ini adalah game pertama berdasarkan waralaba Kapten Tsubasa yang dirilis khusus untuk platform game sejak judul Nintendo DS 2010 Kapten Tsubasa: Gekito no Kiseki.

Menurut produser video game, game ini adalah campuran dari game arcade sepakbola. Ini akan menampilkan subtitle bahasa Jepang, Inggris, Spanyol, Portugis, dan Brasil. Game ini akan dirilis pada 28 Agustus untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

5. Jump Force

Jump Force merupakan game pertarungan crossover yang dikembangkan Spike Chunsoft dan diterbitkan Bandai Namco Entertainment, menampilkan karakter dari berbagai seri manga yang ditampilkan dalam antologi Shoshi Jump Weekly Shueisha.

Jump Force. [Bandainamcoent]

Game ini sebelumnya telah dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 15 Februari 2019 dan akan dirilis untuk Switch pada 28 Agustus mendatang.

Gimana kamu para gamers, sudah menanti game baru yang mana nih?(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Jadwal Rilis Game Januari 2023, A Space for the Unbound hingga One Piece Odyssey