Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Agustus 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Karrie dikenal sebagai salah satu hero Mobile Legends yang mengemban peran sebagai hard carry paling tangguh. Sulit ditaklukan di lane, 3 hero ini bisa kamu andalkan untuk counter Karrie.

Dalam game Mobile Legends, Karrie dikenal sebagai salah satu hero dengan skill di atas rata-rata sehingga membuatnya perlu diantisipasi dalam segala match.

Tidak mudah mengalahkan Karrie. Pasalnya, hero satu ini punya burst damage dan true damage yang besar. Skill control crowd milik Karrie juga mampu membuat hero tanker kewalahan. Saat menerima buff, Karrie menjadi semakin sulit ditaklukan.

Dengan skill-nya yang luar biasa ini, wajar jika banyak pemain Mobile Legends yang deg-degan saat bertemu Karrie di lane. Biar bisa menaklukan hard carry paling tangguh saat ini, berikut 3 hero counter Karrie yang wajib banget kamu coba pakai.

1. Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Lawan hero dengan skill control crowd atau CC adalah hero dengan skill yang sama. Chou dikenal sebagai salah satu hero dengan CC yang berbahaya.

Dengan skill ultimate, Chou mampu menculik Karrie sebelum kemudian membantainya bersama tim lain.

2. Lolita

Lolita Mobile Legends. (Moonton)

Hero kedua yang bisa kamu andalkan untuk counter Karrie adalah Lolita. Dengan skill 2, Lolita mampu menahan serangan Karrie dengan baik.

Shield Karrie pula tahan damage hingga bisa menjadi salah satu trik untuk mengeroyok Karrie saat skill ultimate-nya habis.

3. Uranus

Uranus Mobile Legends. (HiTekno.com)

Tips untuk mengalahkan Karrie adalah dengan menggunakan hero-hero berkemampuan shield yang baik.

Sama halnya dengan Lolita, Uranus dikenal punya shield yang berguna membuat Karrie kewalahan sebelum kemudian membunuhnya dengan mudah.

Sebagai catatan penting, hero-hero counter Karrie di atas tidak boleh serakah dan berani menghabisi Karrie seorang diri dalam match one-by-one. Perlu kerja sama tim untuk menaklukan Karrie hingga mati.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman