Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Agustus 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam permainan Mobile Legends, masing-masing hero memiliki role masing-masing. Harus banget jadi andalan kamu di lane, berikut 5 hero marksman paling menakutkan yang wajib kamu coba.

Tidak bisa disepelekan dan juga sangat penting di tiap game Mobile Legends, role marksman dikenal sebagai role yang berpengaruh pada sepanjang match.

Pemain dengan role marksman biasanya bertugas sebagai carry atau midlaner. Tugas role ini pada umumnya adalah untuk memberikan damage besar dan melakukan push turret. Marksman biasanya mengandalkan basic attack dan skill attack dalam war.

Jika kamu pemain Mobile Legends dengan role marksman, 5 hero marksman berikut ini bisa kamu coba sebelum bertemu dan memulai match.

1. Karrie

Karrie Mobile Legends. (HiTekno.com)

Berbicara mengenai marksman, Karrie perlu ada di urutan pertama. Hero marksman ini dikenal paling OP saat ini. True damage milik Karrie patut ditakuti di lane. Skill pasif hero satu ini juga dapat menjadi andalan dalam match yang sengit.

2. Kimmy

Kimmy Mobile Legends. (HiTekno)

Hero andalan Sanz ini dapat dikatakan sebagai salah satu hero paling menakutkan di lane. Kimmy mempunyai burst damage yang kecil dan damage per second yang cukup besar. Hal ini yang lalu membuat Kimmy sebagai salah satu hero yang patut ditakuti.

3. Popol & Kupa

Tampilan Popol and Kupa. (HiTekno.com)

Soal serangan dan bertahan, Popol & Kupa tidak perlu diragukan. Tidak perlu takut saat diserang sendirian, dua hero ini mampu mengatasi segala war. Serigala dari duo ini diketahui dapat bertugas sebagai shield saat berada di lane.

4. Granger

Granger Mobile Legends. (HiTekno.com)

Granger adalah hero marksman dengan burst damage yang tinggi serta super lincah. Dengan skill blink, hero ini mampu melarikan diri dan mengejar musuh dengan mudah. Skill dua Granger mampu membuat hero lawan menjadi kewalahan karenanya.

5. Bruno

Bruno Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hero marksman paling menakutkan selanjutnya adalah Bruno dengan damage sakit dari skill pasif miliknya. Saat skill-nya mengenai hero lawan, Bruno akan mendapat tambahan kritikal sebesar 2 persen.

Dapat sangat diandalkan membuat permainan lebih seru dan menantang, kamu wajib menggunakan 5 hero marksman paling menakutkan di lane ini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series