Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 05 Agustus 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu hero Mobile Legends yang dikenal rusuh di lane adalah Selena. Sebelum dibuat kewalahan dengan hero assassin dan mage ini, sebaiknya kamu menggunakan 5 hero ini untuk counter Selena.

Kombinasi skill Selena mampu membuat hero lain mati dalam dua atau tiga serangan. Selena semakin menakutkan saat seluruh item yang ia butuhkan telah full. Kalau sudah begini, perlu hero tangguh untuk meredam Selena.

Selena dapat dikatakan sebagai salah satu hero Mobile Legends yang unik karena mengemban dua role sekaligus yaitu sebagai assassin dan mage.

Sebelum terkena serangan 'lele' atau Abyssal Arrow yang mematikan, berikut 5 hero Mobile Legends yang mampu counter Selena. Langsung dicoba saat bertemu Selena di lane ya.

1. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. (HiTekno.com)

Dikenal sebagai salah satu hero paling OP, Lancelot tentu dapat meredam rusuhnya Selena di lane. Dengan damage dan ability yang tinggi, Lancelot yang lincah tentu bisa kamu andalkan untuk membuat Selena kewalahan.

2. Natalia

Natalia Mobile Legends. (HiTekno.com)

Untuk mage dan marksman, Natalia adalah ancaman. Selena juga tentu merasa terancam karena keberadaan Natalia di lane. Serangan diam-diam ala Natalia bisa diandalkan untuk menghajar Selena dari berbagai arah dan kondisi yang tidak terduga.

3. Hayabusa

Hayabusa. (HiTekno.com)

Selena yang terlalu tangguh bisa kamu taklukan dengan hero-hero lincah seperti Hayabusa. Punya damage yang besar, karena sulit ditangkap, Selena pasti dibuat kewalahan dengan tingkah Hayabusa yang lincah.

4. Saber

Ilustrasi hero Saber Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Punya jangkauan serangan yang luas, Saber bisa bermain baik untuk melakukan counter Selena. Kemampuan airborne effect milik Saber membuat hero ini dapat daindalkan untuk mengatasi Selena yang barbar. Perlu kelincahan untuk menggunakan Saber ya.

5. Lesley

Lesley. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Punya damage yang besar, dapat dipastikan jika Lesley bisa kamu andalkan untuk melakukan counter pada Selena. Jago kamuflase, perlu kesabaran hingga seluruh skill Lesley terbentuk sebelum nekat menyerang Selena ya.

Itu tadi 5 hero Mobile Legends counter Selena yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi hero yang kerap rusuh di lane ini. Perlu strategi dan tangan yang lincah agar Selena dapat ditaklukan 5 hero di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Lancelot Mobile Legends, Terbaik untuk Melumpuhkannya