Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 06 Agustus 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam beberapa laga Mobile Legends, Hayabusa menjadi salah satu hero yang paling banyak dipilih sebagai andalan. Dikenal sulit ditaklukan, saat bertemu hero ini di lane, pastikan andalkan 5 hero Mobile Legends yang bisa counter Hayabusa ini ya.

Mengenai skill, ultimate Hayabusa dikenal sangat sakit hingga tidak bisa dihindari dalam late game. Marksman hingga mage perlu sangat mengantisipasi Hayabusa di lane, dalam satu atau dua kali serangan skill, hero tersebut akan langsung tewas.

Layaknya ninja super tangguh dan paling diantisipasi di lane, bukan berarti Hayabusa tidak bisa ditaklukan. Sama halnya dengan hero lainnya, Hayabusa punya kelemahan yang bisa diredam oleh hero-hero lain.

Sebelum dibantai di lane, kamu bisa mengandalkan beberapa hero kuat lainnya untuk counter Hayabusa. Dirangkum tim HiTekno, berikut 5 hero Mobile Legends yang bisa counter Hayabusa.

1. Jawhead

Jawhead Mobile Legends. (Moonton)

Dengan skill ultimate Jawhead, Hayabusa yang lincah akan dibuat kerepotan hingga tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Usai mendaratkan skill ultimate ke Hayabusa, skill kedua Jawhead akan langsung dapat dipakai untuk melempar Hayabusa.

2. Kaja

Kaja. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Saat terkena skill ultimate dari Kaja, Hayabusa akan langsung mati kutu. Ditambah lagi crowd control Kaja mampu membuat Hayabusa kewalahan. Sedikit tips, saat menggunakan Kaja untuk counter Hayabusa, bermain menculik adalah yang sebaiknya kamu lakukan.

3. Sun

Sun Mobile Legends. (Moonton)

Hero lainnya yang bisa kamu andalkan untuk counter Hayabusa adalah Sun. Bermain keroyokan, kamu bisa menggunakan skill kloning Sun untuk mengatasi damage yang Hayabusa berikan.

4. Saber

Ilustrasi hero Saber Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Punya damage tinggi dengan skill ultimate andalannya, Saber jelas saja adalah salah satu hero yang mampu counter Hayabusa. Skill ultimate milik Saber ini mampu melakukan lock pada Hayabusa sebelum kemudian dikeroyok secara bersama-sama.

5. Cyclops

Cyclops Mobile Legends. (Moonton)

Untuk mengatasi Hayabusa yang lincah, kamu membutuhkan hero-hero yang mampu melakukan lock. Saat Hayabusa berhasil dilock, serangan skill ultimate dari Cyclops perlu langsung dilancarkan.

Bisa dicoba untuk menaklukan Hayabusa yang barbar di lane, 5 hero counter Hayabusa di atas harus kamu pilih sebelum berhadapan dengan hero assassin ini di lane.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Joy Mobile Legends, Ampuh Bikin Tak Berkutik