Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Agustus 2020 | 13:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat para player PUBG Mobile, jangan sampai terlewatkan menyaksikan perebutan Chicken Dinner dalam Ultimate Arena PUBG Mobile Online . Turnamen eSports ini akan digelar akhir pekan ini, 8 dan 9 Agustus 2020.

Battle of Warriors League (BoWL) pastinya akan menyiarkan Ultimate Arena PUBG Mobile Online secara live streaming. Bukan hanya untuk grand final, namun juga babak qualifiee.

Turnamen eSports kali ini dihadiri 1,200 tim (60 pot) yang akan bertanding untuk memperebutkan 16 posisi menuju Grand Final.

East vs West – Format pertandingan kali ini akan mempertemukan dua kubu dari barat dan timur saat Grand Final nanti yang terdiri dari

  • East Region: Kalimantan Timur, Utara, Selatan, Sulawesi, Jawa Timur, Bali, Lombok, Nusa Tenggara, Maluku,Papua
  • West Region: Sumatera, Kalimantan Barat & Tengah, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah

 

Ultimate Arena PUBG Mobile Online. (BoWL)

Mereka akan dibagi menjadi 30 pot East + 30 pot West dalam format Best of 1 saat qualifier nanti dan 1 pot dalam format Best of 5 saat Grand Final nanti.

Hanya ada 4 tim teratas yang terdiri dari Champion, 1st Runner Up, 2nd Runner Up dan 3rd Runner Up yang akan terpilih sebagai pemenang.

Babak final-nya juga tidak kalah seru karena akan ada 8 tim invited Pro-players yang siap mewarnai livestream Minggu ini 9 Agustus yang bisa disaksikan di Youtube BoWL, NimoTV dan Genflix.

Ultimate Arena PUBG Mobile Online. (BoWL)

Pro-Players Indonesia – Dalam kesempatan kali ini, BoWL juga mengundang 8 tim profesional yang akan bergabung di babak final Ultimate Arena PUBG Mobile Online.

Tim-tim tersebut adalah: XCN Gaming, Siren Esports, Bigetron ION, The Pillars Slayer, Boom Esports, ONIC Esports, Bahampaz, dan Geek Fam ID.

Ultimate Arena PUBG Mobile Online. (BoWL)

Hadiah Untuk Peserta dan Penonton – Selain Chicken Dinner, ada total hadiah sebesar Rp20.000.000 yang akan diperebutkan di Grand Final nanti!

Selain itu buat kamu yang menyaksikan pertandingan 2 hari Open Qualifier dan Grand Final, akan ada Google Play Voucher dengan total nilai sebesar Rp1.000.000,- yang akan dibagikan untuk 10 pemenang yang beruntung. 

Siapa yang nantinya akan jadi pemenang Ultimate Arena PUBG Mobile Online ini? Apakah tim eSports unggulanmu? 

BACA SELANJUTNYA

Bersama POCO, Akhirnya Diumumkan Line Up Pro Player AURA Esports