Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Agustus 2020 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak sedikit warnet atau game center yang jadi tempat anak-anak main game. Terkadang sampai lupa waktu hingga membuat orang tua di rumah resah.

Terlebih jika si anak main game di warnet sampai lupa waktu, sudah larut malam belum juga pulang ke rumah.

Seperti kisah si ibu satu ini, ia mendatangi warnet tempat anaknya bermain game. Karena saking sebalnya, ibu ini melakukan hal yang tak terduga.

Ini dilakukan si ibu ke anak yang main game di warnet sampai lupa waktu. (Twitter/@giewahyudi)

Diketahui si anak main game di warnet ini sampai malam. Di warnet tersebut nampak ada beberapa anak yang sedang main game.

Sama seperti ibu-ibu lain yang mencari anaknya main game ke warnet, ia juga mendatangi dengan membonceng sebuah sepeda motor.

Lucunya, si ibu ini malah bawa tikar, bantal, dan selimut untuk anaknya yang tak mau pulang. Seolah malah mendukung anaknya untuk tidur di warnet.

Ini dilakukan si ibu ke anak yang main game di warnet sampai lupa waktu. (Twitter/@giewahyudi)

Kisah ini terekam dalam video CCTV di warnet dan menjadi viral di Twitter setelah dibagikan netizen bernama Gie Wahyudi.

"Jangan ragukan kasih sayang seorang ibu. Anak hobi main pubg didukung sampai dianterin tikar, bantal, plus selimut." tulisnya dalam postingan tersebut.

Dengan akun Twitter @giewahyudi, ia mempostingkan video ibu-ibu mendatangi warnet ini. Video ini pun mendapat banyak tanggapan dari netizen.

"Definisi : GAK USAH PULANG, TINGGAL AJA DIWARNET." tulis @cantaloupe24 di Twitter.

"Kalo menurutku, si anak udah dicoret namanya dari kartu keluarga sama si bapak, nah si ibu ga tega sama anaknya jadi dianterin tuh bantal selimut." ungkap @mahdie46.

"Jgn pulang seblum chicken dinner." komentar @whosbazky.

Video ini menjadi viral di Twitter sejak dipostingkan pada 27 Desember 2018. Tweet ini mendapatkan 154 reply, 2 ribu retweet, dan seribu like.

Itulah kisah kocak seorang ibu yang dibuat jengkel anak main game di warnet tak ingat waktu. Apakah kamu pernah mengalami hal yang sama?

BACA SELANJUTNYA

Apakah Main Game Judi Slot saat Ramadhan Bikin Batal Puasa? Haruskah Mengganti?