Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Agustus 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meski tidak bisa kumpul bareng, kamu tentu tetap bisa main game bareng teman. Karena banyak game multiplayer yang saat seru meski dari rumah masing-masing.

Banyak game multiplayer yang kini telah tersedia, dari yang serius hingga untuk seru-seuran aja. Dari model co-op atau kerja sama, hingga kompetitif.

Terutama akhir-akhir ini sedang bermunculan game-game yang mengandalkan fitur online untuk bisa main bareng. Terutama game PC yang tersedia di Steam.

Berikut ini game multiplayer rekomendasi HiTekno.com untuk dimainkan bareng teman-teman, semuanya tersedia di Steam.

1. Fall Guys: Ultimate Knockout

Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)

Banyak yang menyebut sebagai Benteng Takeshi The Game, karena memang mempertemukan banyak player untuk saling bersaing menyelesaikan wahana.

Selain game PC, Fall Guys juga tersedia di PlayStation 4. Tentunya kamu bisa bermain dengan teman-teman, melawan player lainnya.

2. Grounded

Grounded. (Obsidian Entertainment)

Apa jadinya jika kita berubah menjadi kecil? Saking kecilnya kita seukuran semut dan serangga di halaman belakang rumah?

Kamu bisa memainkannya game PC ini secara co-op untuk eksplorasi kebun belakang rumah. Meski belum full rilis, game PC ini sudah bisa dimainkan di Steam.

3. Sea of Thieves

Sea of Thieves. (Steam)

Memang bukan game baru, namun semenjak hadir ke Steam membuatnya jadi ramai dimainkan. Sea of Thieves menawarkan permainan sebagai bajak laut.

Kamu bersama teman-teman bisa bergabung membentuk kelompok bajak laut untuk eksplorasi lautan luas, mencari harta karun, hingga menenggelamkan kapal player lain.

4. Pummel Party

Pummel Party. (Steam)

Pummel Party seperti sebuah olimpiade namun melombakan mini game unik. Player saling bersaing meraih nilai tertinggi dengan memenangkan mini game.

Tidak hanya online, game multiplayer ini juga mendukung 4 player secara lokal. Tidak hanya seru secara online, namun bisa dimainkan secara offline.

5. Golf With Your Friends

Golf With Your Friends. (Steam)

Untuk game PC satu ini lebih spesifik ke maun golf. Namun bukan sekadar memasukkan bola ke lubang, karena memberikan tantangan tak biasa.

Golf With Your Friends merupakan game multiplayer mini golf. Kamu harus menyelesaikan tantangan antimainstream di tiap levelnya.

Itulah lima game multiplayer rekomendasi HiTekno.com yang seru dimainkan bareng teman-teman. Tetap seru meski online dari rumah masing-masing. Dari Fall Guys hingga Sea of Thieves.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat GTA San Andreas PC Terlengkap Bahasa Indonesia