Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 11 Agustus 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video CCTV warnet belum lama ini mencuri perhatian netizen hingga menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, nampak seorang pria yang mengalami hal tidak menyenangkan usai teman-temannya membawa pasangan ke warnet.

Unggahan video CCTV warnet ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @fraggamingfact pada Sabtu (8/8/2020) lalu.

"Sumpah bukan mimint" tulis caption dalam unggahan ini.

Nampak dari video yang viral di Instagram tersebut nampak sisi warnet yang diramaikan dengan bocah-bocah yang asyik berpasang-pasangan. Tiap pria di warnet ini bahkan nampak memangku seorang gadis yang menjadi pasangannya.

Uniknya, tidak semua pria di lokasi ini menikmati momen manis bersama kekasihnya masing-masing. Pasalnya, seorang pria yang duduk di ujung justru mengalami hal tidak menyenangkan karena tidak punya pasangan.

Pria di warnet. (instagram/fraggamingfact)

Entah karena terganggu dengan teman-temannya yang lain atau bukan, pria ini lalu beranjak keluar dari warnet dan mengakhiri permainan yang sedang ia mainkan.

Usai unggahan video CCTV warnet ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang ikut prihatin dengan nasib pria tersebut.

"Baru isi billing 5 jam langsung dikelarin aowkwkwowk" balas netizen dengan akun @m_vnz_.

"Sakit banget itu pasti" komentar pemilik akun Instagram @roytmanaldo.

"Kalau begitu mah biar kata Win Streak tetap juga terasa hambar" ungkap akun Instagram @one_zero_team.

"Kalau itu gue juga gue bakal cabut, risih" tulis akun Instagram @suryagilang_48.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai nasib pria di warnet yang bikin netizen miris ini sudah ditonton lebih dari 4.000 kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah