Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 11 Agustus 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama rasanya usai kasus perselingkuhan antara Ericko Lim dan Listy Chan membuat geger media sosial. Baru-baru ini, video saat Ericko Lim tercyduk rangkul dan peluk Listy Chan di pesta kembali buat geger netizen.

Video Ericko Lim dan Listy Chan ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah nenk_update beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut nampak Ericko Lim dan Listy Chan tengah asik berpesta bersama.

Di sebuah perayaan yang diduga merupakan pesta ulang tahun Ericko Lim, nampak gamer yang sempat tersandung kasus narkoba ini sedang menyanyikan lagu ulang tahun bersama teman-temannya yang menjadi tamu pesta tersebut.

Saat lagu 'Selamat Ulang Tahun' dinyanyikan, seorang pria lalu mengajak Listy Chan untuk bergabung bersama Ericko Lim. Ikut menyanyikan lagu tersebut, Ericko Lim nampak memeluk dan merangkul Listy Chan yang berdiri di sampingnya.

Ikut merayakan ulang tahun pria yang digosipkan menjalin hubungan dengannya, mendekati akhir lagu, Listy Chan lalu menjauh dari samping Ericko Lim yang berdiri di sebelahnya.

Ericko Lim peluk dan rangkul Listy Chan. (instagram/nenk_update)

Usai video Ericko Lim dan Listy Chan ini menjadi viral, unggahan ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen yang pro dan kontra akan hubungan Ericko Lim dan mantan pro player EVOS Ladies ini.

"Oi Rick, gue dapat video lu sama Listy Chan nih yang lagi party, klarifikasi lu acting Rick. Bener-bener parah lu, gue kirain udah berubah eh gataunya sama aja" ungkap akun @apips11.

Komentar ini lalu dibalas oleh Ericko Lim yang menyebut bahwa dirinya tidak ingin terus sedih dan ingin bahagia. Mengisyaratkan hubungannya dengan Listy Chan, Ericko Lim mempertanyakan mengenai siapa yang melarang dirinya dan Listy Chan untuk bahagia.

Ericko Lim peluk dan rangkul Listy Chan. (instagram/nenk_update)

"Masa gue harus sedih-sedih tiap hari? Mau sampai kapan? Gue ulang tahun masa gue nggak boleh happy? Siapa juga yang ngelarang gue sama Listy Chan buat happy?" balas Ericko Lim.

Sebelumnya, nama Listy Chan terseret dalam putusnya hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane. Disebut-sebut, gamer cewek tersebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Ericko Lim dan adik Jess No Limit tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Bareng Ericko Lim, Listy Chan Segera Kembali ke Dunia Pro Scene?