Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 12 Agustus 2020 | 10:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagaimana cara beli diamond Mobile Legends dengan mudah dan cepat? Kamu bisa mendapatkannya dengan memakai pulsa saja.

Bagi pemain game Mobile Legends diamond tentu adalah hal penting untuk mendandani hero kamu. Sehingga tampil makin menarik selama match.

Biar nggak terhambat, berikut cara beli diamond Mobile Legends pakai pulsa.

Sebenarnya, dalam permainan Mobile Legends, kamu bisa mendapatkan diamond dengan gratis. Namun, terasa lebih mudah jika kamu mendapatkan diamond dengan membeli melalui beberapa cara.

Beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membeli diamond antara lain dengan menggunakan uang cash, pulsa, atau bahkan kartu kredit. Jika melalui cash dan kartu kredit terasa rumit, mungkin kamu bisa membeli diamond Mobile Legends dengan pulsa.

Perlu kamu ketahui bahwa hanya empat provider di Indonesia yang bisa kamu andalkan untuk membeli diamond Mobile Legends pakai pulsa. Antara lain Telkomsel, XL, Axis, dan Indosat.

Untuk cara beli diamond Mobile Legends pakai pulsa, kamu perlu masuk ke aplikasi Mobile Legends kemudian masuk ke logo diamond di bagian atas.

Johnson, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Langkah selanjutnya adalah memilih paket diamond yang akan dibeli. Biasanya harga yang tertera mulai dari Rp 3.000 untuk 11 diamond hingga Rp 1.499.000 untuk 500 diamond.

Jika kamu sudah memilih paket diamond Mobile Legends yang mana yang akan kamu beli, tahap selanjutnya adalah melakukan proses pembayaran, nantinya akan ada beberapa provider yang bisa kamu andalkan untuk membeli diamond ini.

Selanjutnya, kamu hanya perlu mengikuti tiap step-nya untuk membeli diamond Mobile Legends pakai pulsa. Jika semua proses berjalan mulus, maka jumlah diamond di akun Mobile Legends kamu akan bertambah dengan sendirinya.

Ilustrasi hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Seperti yang diketahui, diamond pada Mobile Legends berguna untuk membeli emblem, skin, membeli hero, hingga magic wheel. Untuk meningkatkan kualitas game, diamon tentu adalah hal penting.

Itulah cara beli diamond Mobile Legends pakai pulsa dengan cepat dan mudah, jadikan match kamu makin menyenangkan.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air