Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Garena baru-baru ini meluncurkan sebuah video animasi keren untuk game Free Fire. Dalam video animasi tersebut, game satu ini ikut merayakan kemerdekaan Indonesia yang akan diperingati pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Menjadi perayaan tahunan yang diperingati seluruh masyarakat Indonesia, Hari Kemerdekaan ke 75 tahun ini turut diperingati oleh Garena bersama game Free Fire.

Mengusung konsep perjuangan pahlawan demi kemerdekaan, dalam video animasi Free Fire tersebut Garena menampilkan karakter-karakternya yang berjuang di dalam game.

Video animasi tersebut diunggah ke YouTube dan langsung merajai kolom Trending YouTube dalam waktu singkat. Video berdurasi 1 menit 13 detik tersebut, dikisahkan mengenai kisah karakter Abimanyu yang berjuang memainkan game Free Fire.

"Perjuangan di masaku sedikit berbeda walau memiliki tujuan yang sama, memperjuangkan nama Indonesia," ungkap karakter tersebut.

Video animasi untuk game Free Fire. (youtube/Garena Free Fire Indonesia)

Tokoh Abimanyu memiliki seorang kakek yang menjadi salah satu pahlawan pejuang kemerdekaan usai dijajah selama bertahun-tahun. Jika kakeknya harus berperang mati-matian demi membebaskan Indonesia dari penjajahan, Abimanyu justru punya cara lain.

Karakter Abimanyu yang ikut dalam turnamen Free Fire lalu memainkan karakter Jota agar bisa memenangkan turnamen tersebut. Berujung manis, karakter Abimanyu bersama timnya lalu keluar sebagai juara.

Dari video animasi singkat tersebut, Garena ingin menunjukkan bahwa Hari Kemerdekaan dapat dirayakan melalui banyak hal termasuk dengan membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia.

Salah satu hal yang bisa dilakukan dari mengharumkan nama bangsa adalah menjadi pro player Free Fire dan ikut dalam turnamen-turnamen besar di skala Nasional atau bahkan Internasional.

Hingga artikel ini dibuat, video animasi Free Fire karya Garena untuk rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali dan menempati urutan ke-7 di YouTube untuk kategori Gaming.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal