Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 12 Agustus 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah game fiksi ilmiah dengan nuansa horor, Atomic Heart, baru saja merilis teaser yang menampakkan sedikit gameplay-nya. Perilisan teaser bersamaan dengan pengumuman yang menyatakan bahwa game akan meluncur ke PS5 dan Xbox Series X.

Sang developer, Mundfish, membocorkan bahwa Atomic Heart bakal mengusung efek realistis pada konsol terbaru.

Bahkan mereka dengan bangga mengatakan Atomic Heart tidak akan memiliki waktu loading yang lama hingga "menghilangkannya" berkat adanya performa SSD cepat.

Trailer baru "4K next-gen gameplay" benar-benar menunjukkan sisi terbaik dari Atomic Heart.

Teksturnya sangat tajam dan memperlihatkan palet lebih berwarna.

Teaser Atomic Heart. (YouTube/ Atomic Heart)

Komposer game Doom, Mick Gordon juga akan ikut mengembangkan beberapa efek pada Atomic Heart.

Dikutip dari Games Radar, karya Gordon yang cukup apik dapat didengar ketika trailer menampakkan monster bernama Plyush.

Reputasi Gordon cukup teruji dalam membuat efek dari monster-monster aneh.

Sebelumnya, Atomic Heart hanya dikonfirmasi untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Berbicara dengan IGN, Mundfish menjelaskan bahwa "SSD cepat" di dalam perangkat keras generasi berikutnya memungkinkan mereka secara virtual menghilangkan waktu loading.

"Perangkat keras generasi berikutnya juga memberikan kesempatan eksklusif untuk memenuhi visi artistik kami dan memberikan game kami dengan visual yang menakjubkan," kata perwakilan Mundfish kepada IGN.

Atomic Heart bakal menampilkan agen yang disebut P-3 untuk menyelidiki keanehan atas robot-robot yang mulai menyerang orang.

Sang protagonis, agen khusus KGB bernama P-3 dikirim oleh pemerintah untuk menyelidiki fasilitas manufaktur yang telah lama tak beroperasi.

Atomic Heart yang bakal menjadi game FPS dengan elemen action role-playing sangat menarik untuk dinantikan, apalagi jika sudah meluncur ke PS5 dan Xbox Series X.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2