Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Xin dikenal sebagai salah satu player core paling barbar yang ada di dunia pro scene. Dikenal tidak mudah takut saat di lane, pro player satu ini sangat handal dalam memainkan berbagai hero, tidak terkecuali Ling. Lalu, bagaimana build item Ling ala RRQ Xin?

Walaupun namanya masih sangat baru dalam dunia pro scene, pria asal Manado ini rupanya menjadi salah satu pro player yang ditakuti di lane. RRQ Xin dikenal punya cara permainan yang agresif hingga kadang disebut barbar.

Mengenai hero, ada beberapa hero keren yang menjadi andalan RRQ Xin, salah satunya tentu Ling. Hero assassin yang digunakan Ling ini menjadi salah satu kunci kemenangan RRQ dalam gelaran MPL Invitational yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Jika kamu juga pengguna hero Ling, berikut build item Ling ala RRQ Xin. Wajib dicoba untuk bisa memenangkan match dengan hero satu ini.

1. Magic Shoes

Magic Shoes. (HiTekno.com)

Punya kemampuan untuk melompat, item sepatu memang tidak dibutuhkan oleh Ling. Namun Magic Shoes dapat sangat diandalkan untuk mempersingkat cooldown pada tiap skill hero ini.

2. Nimble Blade

Nimble Blade termasuk jungle item yang penting digunakan untuk memudahkan farming agar menjadi lebih cepat. Dengan item ini, kamu dapat menambah HP saat membunuh monster di jungle.

3. Endless Battle

Tambahan 65 physical attack, 25 mana regen, 250 HP, 5 persen movement speed dan 15 persen physical lifesteal membuat item Endless Battle sangat cocok digunakan Ling.

4. Berserker's Fury

Item satu ini bisa digunakan untuk membuat Ling menjadi sangat sakit di early game. Dengan item ini, Ling mampu memberikan tambahan 20 persen critical chance, 40 persen critical damage, 25 persen critical chance, serta 60 poin physical attack.

5. Blade of Heptaseas

Blade of Heptaseas ini bisa kamu pilih jika tidak membutuhkan Magic Shoes. Item ini mampu memberikan tambahan 65 physical attack dan 250 HP yang membuat hero Ling semakin tebal dan sakit.

6. Queen's Wings

Build item Queen's Wings. (HiTekno)

Makin sulit ditaklukan, kamu perlu menggunakan Queen's Wings untuk menambahkan atribut 1000 HP dan 10 persen CD Reduction, serta 15 physical attack. Skill pasif item ini memberi lifesteal sebesar 30 persen saat HP berada di bawah 40 persen.

Dijamin auto win saat menggunakan hero assassin ini, item build hero Ling ala RRQ Xin di atas wajib kamu coba saat akan memainkan hero ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Build Item Guinevere, Hero Fighter Mage OP di META Mobile Legends