Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 Agustus 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti biasanya, Epic Games Store membagikan sejumlah game gratis tiap minggunya. Untuk periode ini, ada Remnant From the Ashes dan The Alto Collection.

Kamu cukup klaim game gratis ini sekali selama periode berlangsung, keduanya bakal jadi permanen milikmu. Karena itu jangan sampai terlewat.

Distribusi game PC secara digital ini sendiri masih terus melakukan promosi dengan bagi-bagi game secara cuma-cuma.

Remnant From the Ashes dan The Alto Collection bisa kamu klaim dari hari ini (14/8/2020), hingga 20 Agustus 2020 mendatang.

Untuk Remnant From the Ashes sendiri adalah game PC yang mengusung genre action shooter. Juga ditambah fitur co-op yang bisa kamu mainkan bersama teman.

Game PC garapan Gunfire Games ini mengisahkan dunia yang telah jatuh ke kekacauan setelah kedatangan iblis dari dimensi lain.

Kamu bersama manusia yang tersisa berjuang untuk menghancurkannya dan mengembalikan ketenteraman dunia. Menarik bukan?

Remnant From the Ashes. (Gunfire Games)

Selain hadir di Epic Games Store, Remnant From the Ashes juga telah meluncur di Steam, PlayStation 4, dan Xbox One pada 2019 silam.

Di Steam, game PC ini dihadirkan dengan harga Rp 279.999. Jika menginginkannya, segera klaim sebagai game gratis di Epic Games Store.

Sedangkan The Alto Collection adalah game adventure garapan Team Alto. Dengan mengusung grafis 2D, visualisai yang mengagumkan.

Dengan gameplay side scrolling, game ini memberikan permainan yang menantang. Berbagai rintangan unik dan menarik harus kamu hadapi.

Untuk versi PC, The Alto Collection hanya tersedia di Epic Games Store. Namun game ini juga meluncur ke PlayStation 4 dan Xbox One.

Jika berminat meminang The Alto Collection, segera klaim sebagai game gratis di Epic Games Store sekarang. Jangan sampai terlewatkan.

The Alto Collection. (Team Alto)

A Total War Saga: Troy

Selain dua game gratis di atas, Epic Games Store juga membagikan A Total War Saga: Troy secara cuma-cuma. Namun waktu klaimnya sangat terbatas.

A Total War Saga: Troy hanya dibuka untuk klaim secara gratis dalam waktu 24 jam saja. Jika masih berkesempatan, segera dapatkan game dari SEGA tersebut.

Itulah kabar game gratis yang dibagikan Epic Games Store kali ini. Tidak hanya Remnant From the Ashes dan The Alto Collection, namun ada juga A Total War Saga: Troy.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi PC Diablo 4 Terbaru Lengkap Masing-masing Paket