Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 18 Agustus 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game Fortnite tengah berada perseteruan dan dihapus oleh App Store, hal ini dikarenakan Epic mencoba melewati sistem pembelian dalam aplikasi Apple.

Apple mengklaim hal tersebut melanggar persyaratan layanan sehingga terjadi perseteruan antara keduanya.

Meski sudah didepak dari App Store, Epic Games mengatakan jika game Fortnite masih bisa dimainkan, tetapi pemain tak bisa mengakses konten baru nantinya.

Perseteruan tersebut akhirnya terdampak pada pemain Fortnite yang harus menunggu sampai masalah dengan Apple bisa terselesaikan.

Cover Fortnite Save The World. (Wikipedia/ Epic Games)

Berada di tengah-tengah kekacauan tersebut, muncul iPhone dengan terpasang game Fortnite di dalamnya dijual di eBay.

Tak heran, iPhone tersebut dijual dengan harga yang tak murah, beberapa menjual iPhone dengan game Fortnite tersebut 10.000 dolar AS atau sekitar Rp 148 juta.

Harga yang fantastis untuk dibelanjakan HP hanya karena ada permainan di dalamnya.

Kejadian serupa pernah terjadi sebelumnya beberapa tahun yang lalu setelah Konami menarik demo Silent Hill PT dari PlayStation 4, gamer dengan game yang terpasang di konsol mereka juga menjualnya di eBay dengan harga yang sangat mahal.

Namun, perlu dicatat bahwa tidak seperti PT yang eksklusif untuk PlayStation 4, Fortnite masih dapat dimainkan di Android, PC, MAC dan konsol.

Sehingga masih banyak alternatif untuk bisa memainkan game Fortnite selain di iPhone yang dijual di eBay dengan harga yang fantastis.

BACA SELANJUTNYA

Ketahuan Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Beli iPhone 11 Pro Max untuk Rendy Kjaernett