Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam match pertama ONIC VS Genflix Aerowolf pada Week 1 MPL Indonesia Season 6, Sanz tampil gemilang dengan mencetak rekor 100 persen kill participation dengan hero Roger yang menjadi andalannya. Bisa ditiru, ini build item hero Roger ala ONIC Sanz.

Menghadapi Genflix Aerowolf di laga pertama MPL Indonesia Season 6, ONIC Sanz mengambil peran hypercarry dengan menggunakan hero fighter, Roger.

Sebagai debut pertama di MPL Indonesia Season 6, Sanz bermain bagus dengan Roger. Sukses membantai Genflix Aerowolf, Sanz mencetak rekor besar dengan 100 persen kill participation dan membuatnya menjadi MVP untuk Week 1 MPL Indonesia Season 6.

Handal memainkan Roger, jika kamu pengguna hero satu ini, berikut build item Roger ala ONIC Sanz di MPL Indonesia Season 6 yang berlangsung pada Sabtu (15/8/2020) lalu.

1. Retribution

Build item hero Roger ala ONIC Sanz. (youtube/MPL Indonesia)

Build item pertama yang digunakan Sanz untuk Roger adalah Retribution. Dengan item satu ini, hero Marksman dan Mage perlu sangat waspada saat bertemu Roger. Item ini juga sangat membantu di level awal untuk farming.

2. Raptor Machete

Membuat farming lebih cepat, Raptor Machete adalah hal penting untuk digunakan oleh Roger. Item ini nantinya dapat memberikan tambahan +30 physical attack, +15 persen physical penetration, dan +50 persen damage ke monster di jungle.

3. Swift Boots

Item selanjutnya yang digunakan Sanz adalah Swift Boots yang berguna memberikan tambahan +40 movement speed dan +15 persen attack speed.

4. Windtalker

Build item hero Roger ala ONIC Sanz. (instagram/mpl.id.official)

Windtalker mampu memberikan tambahan +40 persen attack speed, +20 movement speed, dan +10 persen critical chance. Item satu ini memberikan skill pasif yang mampu mengirim magic damage ke lawan dan critical damage ke minion.

5. Endless Battle

Saat Roger menggunakan Endless Battle, hero ini mendapat tambahan +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10 persen cooldown reduction, +15 persen lifesteal, dan +5 persen movement speed.

6. Blade of Despair

Pada late game, item Blade of Despair akan sangat membantu Roger untuk menambahkan +170 physical attack dan +5 persen movement speed. Selain itu, Roger akan menambah tambahan physical attack jika menyerang lawan dengan HP di bawah 50 persen.

Tangguh di lane hingga berhasil meraih 100 persen kill participation, build item ala ONIC Sanz di MPL Indonesia Season 6 ini bisa kamu coba untuk tampil GG dalam war.

BACA SELANJUTNYA

Oura Pamer Gameplay Hero Fighter OP Ini, Musuh Auto Panen Badge Coklat!