Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Garena tengah merayakan ulang tahun ke-3 dari game Free Fire. Hebatnya, game battle royale ini makin meningkat saja popularitasnya. 

Game Battle Royale yang berfokus pada menciptakan pengalaman bernuansa lokal untuk gamers di seluruh dunia ini menjadi global hit dan menduduki peringkat pertama sebagai game ponsel yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019. 

Free Fire secara konsisten berfokus untuk menciptakan konten bernuansa lokal untuk para penggunanya, dan terus melibatkan komunitas esports-nya.

Pada bulan Maret lalu, Free Fire juga telah sukses merilis karakter Jota yang terinspirasi dari Joe Taslim, menjadikannya salah satu karakter terpopuler dengan jumlah penggunaan karakter tertinggi dalam game Free Fire bukan hanya di Indonesia namun secara global.

Jota adalah karakter in-game pertama yang berasal dari Indonesia dan begitu dicintai oleh para Survivors. Tercatat dalam 2 pekan sejak perilisan tersebut, karakter Jota sudah digunakan oleh lebih dari 50% pemain Free Fire di seluruh Indonesia.

Kolaborasi Garena Free Fire Dengan Serial Netflix Money Heist. (dok. Garena)

Free Fire juga bekerja sama dengan Netflix untuk menghadirkan in-game crossover spesial yang mengusung salah satu serial andalannya, Money Heist.

Pada bulan September nanti, para pemain Free Fire atau Survivors akan menemukan game mode yang terinspirasi dari jalan cerita serial tersebut.

Selain itu akan terdapat juga kostum dan senjata dengan desain spesial tersedia untuk para Survivors.

Kesuksesan Free Fire dalam menciptakan konten yang menarik bagi para penggunanya secara global, membuat Free Fire berhasil mencatat angka pengguna harian tertinggi yakni lebih dari seratus juta pengguna di seluruh dunia.

Khusus untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-3, Free Fire memberikan fitur yang hanya tersedia dari tanggal 14 - 30 Agustus mendatang untuk para Survivors.

Kolaborasi Garena Free Fire Dengan Serial Netflix Money Heist. (dok. Garena)

Di tanggal 22 Agustus merupakan puncak kejutannya dimana terdapat magic cube fragment serta seluruh Mode Game unlocked mulai dari Big Head, Explosive Jump, Cold Steel, Night Hunter, dan Rampage.

Selain itu tersedia juga Token Exchange untuk Psycho Maniac Bundle (Token Exchange - Infinite Gacha) dan Hand Of Victors Bat Skin (Token Exchange - Finite Gacha).

Survivors juga berkesempatan mendapatkan Gun Skin, grenade dan surfboard dengan cara mengumpulkan stamp dan dapat dibagikan kepada teman bermain untuk mendapat semua item-nya.

"Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Free Fire dapat menjadi mobile game kecintaan para gamers di seluruh dunia, terutama Indonesia. Kami ingin terus menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna Free Fire di Indonesia, Free Fire telah menjadi wadah untuk menemukan teman baru, bermain serta menyusun strategi sebagai tim. Untuk itu salah satu komitmen kami untuk meningkatkan prestasi anak bangsa adalah menyediakan berbagai kompetisi hingga turnamen esports yang inovatif untuk membangun mental sportif dan positif anak bangsa di era digital saat ini" ujar Christian Wihananto selaku Produser dari Garena Free Fire Indonesia.

Berbagai kompetisi baru dalam rangka perayaan ulang tahun ke-3 Free Fire akan dihadirkan diantaranya adalah, Free Fire Tourniversary yang terbuka untuk semua pemain.

Free Fire Tourniversary. (dok. Garena)

Registrasi dimulai dari tanggal 15-17 Agustus dan kompetisi final akan berlangsung tanggal 21 Agustus yang akan mempertandingkan 12 tim teratas.

Selain itu akan ada Free Fire Tourniversary: Star Clash pada tanggal 19 Agustus yang menghadirkan sederet kreator ternama seperti Dyland, Frontal, Letda, Wawan, Cepcill, dan Kulgar. Kompetisi ini terbuka untuk para kreator hingga 32 orang dari 8 tim.

Jangan lewatkan keseruan perayaan ulang tahun ke-3 Free Fire ini, mari bermain dan ajak para pemain lainnya untuk bergabung.

Survivors yang ingin menonton serunya pertandingan dapat menyaksikan Live Streaming di akun resmi YouTube Free Fire Esports Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

25 Kode Redeem FF 30 Juni 2023 Paling Baru, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya