Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 23 Agustus 2020 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Epic Games pengembang Fortnite kini masih terlibat dalam petarungan dengan Apple dan berdampak game tersebut didepak dari App Store.

Pengguna Apple yang memainkan Fortnite tak dapat mengakses konten baru yang dirilis Epic Games, termasuk turnamen yang diadakan Epic Games.

Pengembang game tersebut mengadalan turnamen yang semua hadiahnya merupakan anti Apple.

Dilansir dari The Verge, turnamen #FreeFrotnite yang diadakan Epic Games tersebut akan dimulai 23 Agustus ini.

Game Fortnite di Play Store. (Play Store)

Pemain yang akan mengikuti turnamen ini berpeluang mendapatkan memenangkan skin bernama 'Tart Tycoon'.

Skin tersebut berwujud seorang pria dengan kepala berbentuk Apple dengan ekspresi yang jahat, skin ini pertama kali diperlihatkan dalam video Nineteen Eighty-Fortnite yang dirilis Epic Games tak lama usai menggugat Apple.

Dikabarkan Epic Games akan membagikan 1.200 hardware gaming non-iOS seperti laptop Alienware, Galaxy Tab S7, PlayStation, Xbox One X, Nintendo Switch hingga ponsel OnePlus 8.

Bagi kamu yang ingin mengikuti turnamen ini, kamu cukup cek tab Compete di dalam game untuk melihat kapan turnamen tersebut dimulai di areanya.

Jika sudah mulai kamu bisa mengikuti turnamen tersebut dan memenangkan hadiah yang disiapkan Epic Games.

Pihak pengembang juga tengah mengingatkan pemain Fortnite di iOS karena tak akan bisa memainkan musim terbaru Fortnite yang akan mendapatkan update pada 27 Agustus mendatang.

Epic Games sendiri menyarankan pemain Fortnite untuk beralih paltform lain seperti PlayStation, Xbox One hingga Android.

BACA SELANJUTNYA

Payday 2 Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim Sekarang