Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 24 Agustus 2020 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyabet gelar Bapak Support Indonesia, kemampuan RRQ Vyn memainkan deretan hero support memang sudah tidak perlu diragukan. Salah satu signature hero Vyn adalah Kagura. Meniru aksi pro player ini, berikut build item Kagura versi RRQ Vyn.

Dalam gelaran MPL Season 6 yang sedang berlangsung, beberapa kali Vyn mengandalkan Kagura sebagai hero support untuk sang hyper carry dalam timnya.

Penampilan Vyn dengan Kagura tentu sudah tidak perlu diragukan. Bersama Kagura, Vyn mampu membawa RRQ kepada kemenangan saat melawan Geek Fam beberapa waktu lalu.

Kagura dikenal sebagai salah satu hero dengan magic damage yang sakit. Skill 2 Kagura bahkan mampu menghapus buff hero lawan. Selain itu, hero ini sangat tahan dengan deretan hero dengan skill CC yang mematikan.

Biar bisa tampil apik layaknya Bapak Support Indonesia ini, berikut build item Kagura versi RRQ Vyn yang bisa kamu coba.

Kagura Mobile Legends. (HiTekno)

1. Imortality

Sebagai mage, Imortality adalah hal penting untuk memberikan tambahan HP dan physical defence. Untuk item satu ini, Vyn membelinya menjelang late game.

2. Holy Crystal

Dengan magic power tinggi, item satu ini bisa meningkatkan damage dan menaikan level Kagura dengan sangat cepat. Soal damage, item ini jelas saja menambah damage Kagura saat menyerang hero lain.

3. Winter Truncheon

Item satu ini memberi tambahan magic power, physical defence, dan HP. Perlu diingat, saat Kagura mengaktifkan item ini, dirinya akan membeku untuk mendapat efek immune.

4. Lightning Truncheon

Kagura Mobile Legends. (HiTekno)

Kagur membutuhkan item ini untuk menghasilkan DPS yang tinggi usai mendaratkan damage pada musuh. Selain DPS, item ini juga memberikan tambahan mana dan cooldown reduction yang sangat dibutuhkan Kagura.

5. Clock of Destiny

Item berikutnya ini memberi tambahan magic damage, HP, dan mana pada Kagura. Dengan Clock of Destiny, Kagura dapat mendaratkan damage maksimal pada lawan.

6. Arcane Boots

Arcane Boots memberikan damage magical penetration pada Kagura untuk memberikan damage skill maksimal pada hero lawan.

Jika kamu sama-sama berperan sebagai support dalam tim, jangan lupa untuk meniru build item Kagura ala RRQ Vyn ini ya. Siapa tahu kamu bisa meneruskan gelar Bapak Support Indonesia milik Vyn.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?