Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyaingi Mobile Legends sebagai game mobile paling populer saat ini, pemain Free Fire dari hari ke hari juga semakin bertambah. Memudahkan permainan kamu, begini cara beli diamond Free Fire dari Google Play.

Sama halnya dengan game mobile lainnya, Free Fire juga membutuhkan sejumlah diamond yang bisa digunakan untuk membeli berbagai skin kece untuk mendukung permainan kamu.

Untuk membeli diamond Free Fire, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan melalui Google Play.

Cara pertama membeli diamond melalui Google Play adalah dengan masuk ke akun Free Fire milikmu, lalu memilih logo 'diamond' yang berada di bar atas tampilan permainanmu.

Selanjutnya, akan muncul sejumlah pilihan diamond yang dapat kamu beli tergantung jumlah yang diinginkan. Untuk 100 diamond, kamu perlu membayar Rp 14 ribuan hingga Rp 700 ribuan untuk 5600 diamond.

Cara beli diamond Free Fire dari Google Play. (HiTekno)

Sebelum membeli diamond dari Google Play, pastikan bahwa akun kamu sudah terhubung dengan akun Free Fire ya. Jika sudah memilih jumlah diamond yang diinginkan, langkah berikutnya adalah memilih cara pembayaran dari Google Play.

Pada tahap ini, kamu dapat memilih beberapa cara pembayaran seperti melalui pulsa, kartu kredit hingga GoPay. Selanjutnya, lakukan transaksi pembayaran seperti biasa dan secara otomatis jumlah diamond kamu sudah bertambah.

Selain melakukan top up diamond melalui Google Play, kamu juga bisa membeli diamond dengan melalui beberapa situs e-commerce yang sudah bekerja sama dengan Garena dan Free Fire.

Kolaborasi Garena Free Fire Dengan Serial Netflix Money Heist. (Garena)

Cukup mudah dan praktis, itu tadi cara beli diamond Free Fire melalui Google Play. Jika sudah dipahami, selamat mencoba ya.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal