Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 Agustus 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang anak lak-laki berusia 7 tahun di India nekat mengayunkan pisau ke leher adik sepupunya yang masih 4 tahun. Aksi ini dilakukan usai keduanya bertengkar berebut main game.

Diwartakan Gulf News, Rabu (26/8/2020), insiden perkelahian anak kecil ini terjadi di sekitar rumahnya yang berlokasi di di Bareilly, negara bagian Uttar Pradesh, India.

Pertengkaran yang terjadi pada Minggu (23/8) ini bermula ketika kedua anak laki-laki ini tengah main game bersama di halaman rumah.

Hingga pada suatu titik, dua anak laki-laki ini berselisih paham, hingga bocah yang berusia tujuh tahun pulang ke rumah.

Rupanya, bocah berusia tujuh tahun ini pulang untuk mengambil sebilah pisau, sebelum kembali menghampiri adik sepupunya tersebut.

Ia lantas menggorok leher sepupunya yang membuat bocah berusia empat tahun itu terluka hingga jatuh pingsan.

Anak itu mengalami luka yang cukup dalam di bagian tenggorokan.

Ilustrasi anak-anak kesal. (Pixabay/mintchipdesigns)

Pihak keluarga segera membawa anak ke puskesmas, yang kemudian dirujuk ke fasilitas medis yang lebih lengkap untuk memberi perawatan lanjutan.

Sementara, ibu korban mengajukan pengaduan terhadap adik iparnya, menuduh saudaranya itu telah memberikan contoh untuk penyerangan yang dilakukan anaknya.

Namun belakangan, ibu korban membatalkan laporannya tersebut.

Kepolisian setempat menyebut kedua pihak telah menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dan berdamai.

"Kedua keluarga mencapai kompromi karewa itu adalah perkelahian antara anak-anak mereka, dan menganggap korban terluka karena tidak sengaja," ujar Pejabat Kantor Pusat Surendra Singh Panchori.

Jika terjadi sesuatu pada korban, sambung Panchori, kepolisian akan mengambil tindakan hukum. Sebuah tim juga telah dibentuk untuk memantau kondisi korban.

Pengadilan anak di India pada umumnya dapat menjatuhkan hukuman lebih dari tiga tahun untuk pelanggaran berat.

Itulah kejadian anak 7 tahun di India yang tega menggorok leher sepupunya karena berebut main game. (Suara.com/ Fitri Asta Pramesti).

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox