Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 27 Agustus 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Role Mobile Legends yang sangat efektif dalam mematikan hero Core milik musuh adalah Assassin. Kami akan memberikan rekomendasi kepada kamu mengenai 5 Assassin terbaik Mobile Legends periode Agustus 2020.

Pada update anyar dari Moonton, item untuk Assassin juga mendapatkan Buff sehingga Role satu ini sangat diuntungkan.

Pada META anyar, deretan Assassin bahkan bisa digunakan sebagai Hyper Carry.

Kombinasi item yang tepat dan juga mekanik tinggi dari sang pilot membuat Assassin bisa diandalkan untuk menghasilkan Damage tertinggi di late-game.

Berikut 5 Assassin terbaik Mobile Legends periode Juli 2020:

1. Helcurt

Hero Helcurt. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Masuk pada jajaran hero META di Season 16, skill auto sakit dari Helcurt masih berlanjut di Season 17 yang dimulai pada 20 Juni lalu.

Helcurt bisa mengatur ritme penyerangan tim atau mendeteksi keberadaan musuh dengan skill "penggelapan" satu Map-nya, Dark Night Falls.

Kombinasi mematikan dengan skill duanya, Deadly Stinger, membuat hero Marksman lawan auto waspada jika Map tiba-tiba menjadi gelap.

2. Ling

Ling Mobile Legends. (HiTekno.com)

Ling termasuk salah satu Assassin yang cukup populer digunakan oleh pro player saat MPL Indonesia Season 6 di dua pekan awal.

Assassin ini dikenal susah dikejar karena memiliki skill untuk melompat-lompat di dinding serta mempunyai Damage mematikan.

Tempest of Blades miliknya menjadi senjata mematikan untuk memusnahkan hero Core sekaligus berfungsi untuk kabur.

3. Selena

Selena Mobile Legends. (HiTekno.com)

Selain Ling, Selena juga cukup laris menjadi pilihan para pro player di MPL Indonesia Season 6. Hero ini bisa di-build menjadi Support atau Assassin sekaligus.

Si "tukang lele" bisa membunuh hero Marksman pada dua hingga tiga kali serangan saja.

Primal Darkness dan juga "lele" Abyssal Arrow membuat Selena mempunyai kemampuan mematikan sekaligus memberi efek Stun cukup lama kepada hero Marksman atau Mage.

4. Natalia

Natalia Mobile Legends. (HiTekno.com)

Tak hanya mantan atau teman yang suka berhutang, Natalia juga bisa menghilang tepat di depanmu.

Skill The Hunt dan juga skill pasifnya, Assassin Intinct, membuat hero ini bisa menghilang di semak-semak serta memburu musuh dengan Physical Attack cukup tinggi.

Kombinasi Claw Dash dan Smoke Bomb miliknya membuat Marksman auto pasrah bila sudah diincar Natalia tanpa pengawalan Fighter atau Tanker.

5. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)

Selain Ling, Lancelot juga sangat mematikan jika menjadi Hyper Carry. Berkat Revamped dari Moonton, Lancelot mendapatkan efek skill pasif yang lebih mematikan dibandingkan dengan sebelumnya.

Kombinasi Thorned Rose dan juga Phantom Execution membuat Lancelot dapat menghasilkan Physical Damage sangat tinggi, terutama saat late-game.

Itulah tadi 5 Assassin terbaik Mobile Legends rekomendasi dari kami, tertarik memakai mereka untuk push rank di Mobile Legends Season 17?

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman