Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 29 Agustus 2020 | 22:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tiga pertandingan seru yang memanjakan penggemar hadir pada laga Day 2 Week 3 MPL Indonesia Season 6. Dua tim populer EVOS Legends dan RRQ Hoshi justru tampil melempem hari ini (29/08/2020). 

Hari kedua pekan ini menghadirkan tiga pertarungan antara Bigetron Alpha vs EVOS Legends, Genflix Aerowolf vs Aura Fire, dan Alter Ego vs RRQ Hoshi.

Dihempaskan ONIC pada Jumat (28/08/2020) kemarin, EVOS tak kuasa menghadapi BTR dan harus kalah dengan skor 0 vs 2.

Hasil ini membuat Bigetron Alpha melaju pesat menempati puncak klasemen setelah mengalami 4 kemenangan berturut-turut.

Setelah mengalahkan RRQ di pekan kedua, rupanya Sang Robot berhasil mengandaskan EVOS di pekan ini.

Game kedua Bigetron Alpha vs EVOS Legends dimenangkan oleh BTR dengan skor 14 vs 25 untuk kemenangan BTR. (YouTube)

Laga BTR vs EVOS menjadi pertandingan menarik mengingat kedua tim saling menerapkan META Diggie Feeder. BTR berhasil mengaplikasikannya sementara EVOS justru kalah menggunakan strategi tersebut.

Mengalami 3 kekalahan beruntun, Genflix Aerowolf bangkit setelah menghempaskan Aura Fire dengan skor 2 vs 0 hari ini (29/08/2020).

Posisi mereka cukup membaik di posisi 6 setelah sebelumnya menempati posisi dasar kedua klasemen.

Game pertama Alter Ego vs RRQ Hoshi dimenangkan oleh AE dengan skor 19 vs 43. (YouTube/ MPL Indonesia)A

Laga Alter Ego vs RRQ Hoshi juga tak kalah menarik. Menghadapi pekan kedua yang "suram" setelah dikandaskan BTR dan ONIC, sebenarnya laga hari ini bisa menjadi momen kebangkitan bagi Sang Raja.

Bukannya bangkit, sang juara bertahan malah diperdaya oleh Udil cs yang tampil sempurna malam ini. Mereka dikalahkan Alter Ego dengan skor 0 vs 2 tanpa balas.

Pada game pertama, RRQ Hoshi mencoba memainkan META Diggie Feeder untuk mengalahkan Alter Ego. Bukannya menang, mereka harus terima dibantai dengan skor Kill 19 vs 45 untuk kemenangan Udil cs.

Klasemen sementara Day 2 Week 3 MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Senasib dengan EVOS, RRQ gagal menerapkan META Diggie Feeder sehingga meraih kekalahan. Saat game kedua, Sang Raja harus tunduk di menit ke 12 dengan skor Kill 05 vs 16 untuk kemenangan Alter Ego.

Dengan hasil 3 pertandingan di atas, Bigetron Alpha memimpin klasemen dengan perolehan 6 poin. Sementara RRQ Hoshi dan EVOS Legends harus terpuruk di posisi empat dan lima pada klasemen sementara Day 2 Week 3 MPL Indonesia Season 6.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots