Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 01 September 2020 | 18:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lagi-lagi Ubisoft membuat kejutan dengan membagikan game gratis. Kali ini tidak tanggung-tanggung, yang diberikan secara cuma-cuma adalah The Division.

Kamu bisa mendapatkan The Division secara cuma-cuma melalui Uplay, distribusi game PC digital milik Ubisoft. Tinggal klaim, jadi milikmu selamanya.

Tinggal login ke Uplay, atau yang belum punya akun bisa registrasi terlebih dahulu. Kemudian langsung klaim game PC ini secara gratis.

Kamu bisa klaim The Division sebagai game gratis ini dari hari ini (/1/9/2020), hingga 8 September 2020 mendatang. Jadi jangan sampai terlewatkan.

Tentu saja, game PC dari franchise Tom Clancy's yang dibagikan secara gratis ini adalah versi basic alias standar saja untuk bisa memainkannya.

Untuk expansion pack, kamu harus membelinya secara terpisah. Namun tenang, Ubisoft memasarkan expansion pack game ini dengan harga yang relatif terjangkau.

Untuk mendapatkan The Division sebagai game gratis, kamu bisa mendatangi link ini. Atau bisa melalui aplikasi Uplay yang terinstal di PC kamu.

The Division. (Ubisoft)

The Division sendiri adalah game dengan genre Online Action Shooting RPG yang diluncurkan pada 2016 silam. Tentu saja, hanya bisa dimainkan secara online.

Tidak hanya sebagai game PC, namun juga hadir ke Xbox One dan PlayStation 4. Dan hingga kini masih cukup banyak player meramaikannya.

Terlebih jika game PC ini dibagikan secara gratis, bakal lebih banyak player yang memainkan The Division. Kamu tidak akan sendirian memainkannya.

Dalam game ini, kamu akan memainkan menjadi salah satu yang selamat dari pandemik yang menyerang dunia. Permainan akan berlangsung mengambil setting kota New York.

Ubisoft bagikan game PC The Division gratis. (Ubisoft)

Meski seri terbarunya sudah rilis, The Division masih memiliki sederet expansion pack yang menarik untuk dinikmati. Dari Underground, Survival, hingga Last Stand.

Itulah The Division yang dibagikan cuma-cuma oleh Ubisoft. Segera klaim mumpung masih jadi game gratis sekarang juga. Jangan sampai terlewat.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 5 PC Terbaru Bahasa Indonesia