Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 01 September 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masuk bulan September 2020, gamer dibuat tidak sabar dengan kehadiran PES 2021. Salah satu hal yang mencuri perhatian dari peluncuran ini adalah kemunculan Lionel Messi yang masih berseragam Barcelona di PES 2021 saat rumor hengkangnya menyeruak.

Terlepas dari rumor hengkangnya dari tim yang membesarkan namanya ini, Lionel Messi bersama rivalnya, Christiano Ronaldo berdampingan menjadi cover game Pro Evolution Soccer 2021 ini.

Masih berseragam Barcelona, banyak penggemar yang rupanya penasaran mengenai nasib cover PES 2021 jika rumor hengkangnya la pulga ini benar terjadi.

"Dear @officialpes, bersiap mengganti cover PES 2021. Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Manchester City F.C" tulis @geronimo_73.

"Mungkin tidak tahu di mana dia akan memilih klub baru, setidaknya kamu bisa meminjam Lionel Messi ke klub anda di PES 2021" cuit akun Twitter @GAME_Liverpool.

PES 2021. (Konami)

Sayangnya mengenai hal ini, Konami selaku developer game ini belum menyampaikan keterangan resminya. Di sisi lain, kepergian Lionel Messi dari Barcelona juga masih merupakan rumor.

Terlepas dari nasib cover PES 2021 usai rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona berkembang, Konami sudah memastikan bahwa game ini akan segera diperkenalkan pada 15 September 2020 mendatang untuk konsol PC, PS4, dan Xbox One.

Jika benar nantinya bahwa Lionel Messi meninggalkan raksasa Catalan, maka Konami mempunyai tugas besar untuk mengganti tampilan pemain bernomor punggung 10 ini dari PES 2021.

Cover PES 2021. (Konami)

Mengutip Gamespot, PES 2021 dengan konten eksklusif untuk FC Barcelona, Juventus, Manchester United, FC Bayern atau Arsenal FC ini akan dijual dengan harga Rp 513 ribu.

Belum ada konfirmasi resmi dari Konami terkait nasib Lionel Messi di PES 2021, kehadiran eFootball ini jelas saja sudah sangat dinantikan oleh penggemar sekaligus gamer yang mengikuti game ini.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau ke Indonesia, Lionel Messi Pilih Pulang ke Kampung Halaman